Oleh: hudaesce | 07/02/2011

Inspirasi Pagi

Beberapa waktu lalu saya mendapat mandat dari mbak Ani Fitr4y untuk membuat  kalimat Inspiratif  yang bisa menjadikan Inspirasi bagi orang lain.

Inilah kalimat Inspiratif yang kudapat dari Mbak Fitr4y

Lebih  baik  di sakiti,  kita  akan  mampu  memaafkan  dan  hidup  dengan  damai,  dari pada  menyakiti,  karena  seumur  hidup  akan  di kejar oleh   rasa  penyesalan. (Fitr4y,  Februari  2011).

dan kemudian inilah kalimat Inspiratif dari saya di pagi hari ini, meskipun kalimat-kalimat ini terbilang udah lama namun selalu kuingat sebagai inspirasi dan motivasi tersendiri bagiku.

  • Hidup adalah suatu kenyataan Bukanlah sebuah Angan, yang harus kita hadapi Bukan tuk kita takuti. (Hudaesce, Juni 2009)
  • Tak ada seseorangpun yang dapat kembali kemasa lalu tuk  membuat awal yang baru, namun setiap orang dapat memulai saat ini tuk membuat akhir yang baru. (Hudaesce, Agustus 2008)
  • Harapan itu bukanlah khayalan yg takkan menjadi kenyataan,melainkan sebuah yg angan yg harus diwujudkan.  (Hudaesce, Januari 2011)
  • Berharap dimengerti orang lain tu sangat menyakitkan. Namun, kita harus mengerti orang dulu agar orang lain mengerti kita. (Hudaesce, September 2008)
  • Punya Tujuan tanpa tindakan adalah lamunan. Bertindak tanpa tujuan hanya menimbulkan keburukan. (hudaesce, januari 2011)

dan selanjutnya aku mohon untuk sahabat Kang Darmanto dan Bang Edo untuk melanjutkan kalimat Inspiratif ini.

Tugasnya gak berat kok..,

  1. Buat  kalimat  inspiratif, kata-kata  membuat  kalimat  yang  tak  harus  mendayu,  menyeni , indah, namun  harus  bisa  jadi  inspirasi.
  2. Lanjutkan  pada  sahabat  lain,  minimal  1  orang.
  3. Cantumkan  nama  dan  link  sahabat  yang  telah  berjasa  memberikan  tugas  ini, dan jangan lupa sertakan pula kalimat Inspiratif darinya. 😀

Demikianlah tugas PR dari saya, supaya dapat diterima dan dilaksanakan dengan sebagaimana Mestinya dan sebelumnya  saya sampaikan ucapan Terimakasih sebesar-besarnya kepada sahabat karena telah berkenan mengerjakan tugas ini. 😆


Responses

  1. bang Edo pagi ini ke Cirebon…. wkwk😆

    • Siapa tuh bang Edo ?

      Nama baru bang Huda kah ?

      • bang edo aka bang Red,,
        kang ahsan😀

    • aku datanggggg !

    • :mrgreen:

  2. Wew.. Sangat inspiratif,,,
    calon-calon dokter nih, (gak nyambung!!)😆

    • Sayang banget kang, saya gak punya cita2 menjadi seorang dokter Kang, 🙂

  3. inspiratif, copast ya…🙂

    • Monggo, silahkan……, 😀

  4. setelah ada award, ada cerpen bersambut, fiksimini, skr ada penugasan kalimat inspiratif…. whew… ada-ada aja😀

    EM

    • yang penting harus tetep semangat !!!!🙂

  5. trimakasih dek,, pagi ini kita punya penyemangat untuk memulai aktivitassss .. 🙂

    salam 🙂

  6. hmmm… diterima tugas nya dengan hati lapang…🙂

    makasih mas huda atas tugas2nya selama ini… dilanjutkan ya dalam memberi tugas😦😦
    salam,

    • yaps….,makasih juga kang, telah berkenan melaksanakan tugas saya yang selalu merepotkan dirimu ni. 🙂

  7. blogwalking di pagi hari
    kata2nya inspiratif🙂

    • Semoga memberi manfaat tuk kita semua Brade, 🙂

  8. hehehe sangat menginspirasi siang ini *baru bacanya siang*

    • berarti inspirasi siang dong 😆

  9. kapan ya dapet tongkat estafetnya?🙂

    • sabar ya mas,… saya juga belum dapat giliran😆

    • yang kemarin juga gaditanggepin wkwkwk

    • Mungkin tongkat estafet nya masih dalam perjalanan brow, bentar lagi juga nyampe tempatmu. 🙂
      Sabar yach……..,

  10. inspirasi pagi yang indah
    mudah-mudahan sampai ke rumahku
    salam sukses..

    sedj

    • Insyaalah sampai mas,..

    • tenang saja mas, mungkin masih dalam perjalanan. jadi sabar saja lah, 🙂

  11. inspirasi segar…
    terimakasih mas…

    • yaps…,masama 🙂

  12. Hehe, saya juga dapet kemaren dari Uni fitr4y..

    • wah….,berarti kita satu jalur yang sama ya kang, 🙂

  13. sip….
    inspiratif mas….🙂

  14. Tak ada seseorangpun yang dapat kembali kemasa lalu tuk membuat awal yang baru, namun setiap orang dapat memulai saat ini tuk membuat akhir yang baru. (Hudaesce, Agustus 2008)

    Saya paling suka yang ini mas… perlu ditambain dikamus hati nih:) buat sendiri yang ini ya??? hebat. top deh.

    • apa yang aku rasakan, itulah yang aku tuliskan. 🙂

  15. Waooww

  16. Mantap inspirasinya…

    • Ok, Thanks Brade,.🙂

  17. Inspirasi menjelang malem nih Huda,,
    banyak PR sekarang yaa🙂

    • Hu’um mbak, harus makin rajin nih ngeblognya. 🙂

  18. wadoooh….banyak tugas blogger nich…..

    • banyak tugas, jadi harus makin semangat lagi nih. 🙂

  19. hmm.. punya saya insyaAllah mo dipublish hari ini!

    • langsung menuju TKP Bunda !!!

  20. Berharap dimengerti orang lain tu sangat menyakitkan. Namun, kita harus mengerti orang dulu agar orang lain mengerti kita.

    Paling suka dan sepakat sekali sama yang itu Da..🙂
    kita harus bisa mengerti orang lain, bila ingin dimengerti..🙂
    sip..

    • Yaps….,pada kenyataanya emang harus kayak gitu kok Mbak. 🙂

  21. Wah asik nih, semangat

    • yaps….,semoga bermanfaat mas brow. 😀

  22. inspiratif banget deh, semoga jadi penyemangat🙂

  23. ahahaha uda ada permainan kata lagi ini😀

    • iya tuh kang, banyak PR nih kayaknya. 🙂

  24. […] di FB segera mengirimkan pesan bahwa saya mendapat tugas meneruskan mutiara inspirasi dari rekan narablog Huda dan memforwardnya kepada narablog […]

  25. paling suka dengan kalimat inspiratif no 2 nya huda😀

    • julll… loe dapet dari gue ehehehe

    • Semoga membei inspirasi tersendiri tuk kita semua, 🙂

  26. Erwin: hugg juga😀
    huda: udah aku teruskan amanah yg bagus ini kepada beberapa blogger lainnya

    • Bang red: terimakasih sangat brade, 🙂

  27. dunia blog ini memang penuh dgn bermacam orang2 yang hebat dan kreatif ya Huda.
    sebelumnya ada award, fiksimini, kuis, kontes, cerbung dan kini kalimat inspiratif……..

    hebat nian…….🙂
    salam

    • iya nih Bunda, selain bisa berbagi dan silaturahmi kita juga bisa saling belajar dan memahami. 🙂

  28. hm… tulisannyapun penuh inspirasi… 🙂
    Selamat mengerjakan PR bagi yg dikasih PR…
    Salam hangat

    • semoga memberi inspirasi tuk kita semua brade, 🙂

  29. […] hari yang lalu saya mendapatkan tugas luar biasa dari mas Huda, menjadi inspirator dadakan.. Entahlah, apakah ini bertujuan menjadikan semua anak bangsa yang hobi […]

  30. Salam persohiblogan
    Maaf baru nongol lagi nih di dunia penuh warna

    Keren2
    Ini status FB terbaru saya
    “Yakinkan dan jadikan diri hanya tervibrasi oleh hal2 positif d skitar kita. Persilakan lewat saja hal2 negatif yg hanya kan membuat kita mundur & pudar.”

    • Terimakasih telah berkenan menambahkan kelimat2 Inspiratifnya kang,🙂

  31. perjalanan kalimat inspiratif dan link blog huda ada di ,,,sini…http://puteriamirillis.blogspot.com/p/poetry.html.

    • OK, menuju TKP. 😆

  32. Berharap dimengerti orang lain tu sangat menyakitkan…..(hudaesce, september 2008)
    Ini yang pernah saya rasakan…

    • dan semoga tidak aan ada lagi orang yang tersakiti karena berharap dimengerti orang lain lagi yach brade. 🙂

  33. kalo saya lebih sering dikejar-kejar hutang mas bukan penyesalan:D

    • kalo dikejar-kejar cewek ??? 😆

  34. kalimat atau kata2 yang inspiratif bisa membangkitkan motivasi kita untuk lebih produktif lagi

    • tul,betul,betul…, :mrgreen:

  35. Kayaknya selain stylish award dan cerita dasrun, kata-kata inspiratif juga lagi happening ya?
    Suka sama yang ini:Tak ada seseorangpun yang dapat kembali kemasa lalu tuk membuat awal yang baru, namun setiap orang dapat memulai saat ini tuk membuat akhir yang baru. (Hudaesce, Agustus 2008)

    • kesimpulannya adalah saat2 ini emang gi banyak tugas dari sobat2 blogger. 🙂

  36. mantap ^,^

  37. buat sahabat Kang Darmanto dan Bang Edo… di lanjut🙂

  38. rame gan …😉

  39. hhe dapet tugas kata-kata inspirasi mas😛

  40. ane paling demen ma kalimat “inspirasi dan motivasi tersendiri bagiku”

    cock banget ma Blog ane ^___^

  41. Membuat kata-kata inspiratif tidak semudah yang dibayangkan….apabila kita sudah dapat membuat kata-kata inspiratif sudah tentu tak diragukan lagi kedewasaanya…

  42. […] Hudaesce […]

  43. klo boleh nich saya mo nyumbang/nambah kalimat inspirasinya gan…
    “Hidup itu bukanlah cerita tentang bagaimana sikap orang lain kepada kita, melainkan bagaimana sikap kita kepada orang lain”🙂

    • karena lebih mudah menilai orang lain daripada diri kita sendiri, 🙂

  44. Sangat inspiratif, sangat bagus, kunjung balik ya

  45. inspiratif sekali…..

    bisa menambah semngat….

    thx udah berbagi bro…..
    🙂

  46. motivasi di malam hari ,hihi telat baca
    salam kenal🙂
    #ronda malam kerumah2 temen#

    • Monggo,monggo, silahkan…….., 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: