Oleh: hudaesce | 11/02/2011

Award ke-II DiBulan 2

Yaps….,inilah bentuk Awardย  pemberian dari Kang Ian Assundawy, seorang narablog yang berasal dari kota Bogor yang kini tengah disibukkan dengan persiapan sidang tugas akhir, Gut lak ya Kang๐Ÿ™‚

Sebenernya Award ini sudah lama ia berikan kepadaku, Namun sayangnya saya baru sempat memajangnya saat ini. Thanks tuk pemberiannya Awardnya Brade.

Berbeda dengan Award yang sebelumnya saya dapat beberapa waktu lalu. Jika di Award yang kemarin ada amanah untuk melanjutkan ke sahabat-sahabat yang lain, maka untuk Award yang satu ini khusus diberikan kepada saya tanpa harus saya lanjutkan/berikan kepada sahabat-sahabat yang lain. So, jangan pada ngiri ya….,ย ๐Ÿ˜†


Responses

  1. wah lagi musim award..๐Ÿ˜€

    • karena musim dasrun lagi za lewat…,๐Ÿ™‚

  2. (Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!
    Makin kaya award, ki…

    • iya dunk….,
      cyapa tahu ntar bisa ditukar dengan uang. :mrgreen:

  3. Selamat ya mas.

    Salam

    “”Ejawantah’s Blog”

    • Hu’um kang, ๐Ÿ™‚

  4. succes sobat………………..semangat trsssss…..

    salam persahabatan dr MENONE

    • Yaps….,Uke. ๐Ÿ™‚

  5. mantap… jadi award nya ga di beri ke saya dong ^___^

    • hehehe….,gak tuh bang, jangan iri ya. ๐Ÿ˜†

  6. kapan yah saya bisa dapat hehehe

  7. waah kereen awardnyaa…selamat yaaa

  8. musim award nih๐Ÿ˜›

  9. Perhatian khusus dari sahabat blogger.

    • Hu’um, Bunda tahu za deh. ๐Ÿ˜€

  10. Selamat dapat award spesial ya Mas..

  11. hoho sy udah sidangnya๐Ÿ˜€

    • saya juga kang, ๐Ÿ˜€

  12. selamat ya Huda utk award tanda perhatian dr sahabat .
    salam

  13. besar sekali awardnya mas.. sukses terus selamat iya mas๐Ÿ™‚

  14. wah, selamat ya… makin kaya nih๐Ÿ˜€

  15. slmt y ats awardnya…

  16. selamat mas huda,,,perhtian dari sahabat ya,,,

  17. panen award nih..๐Ÿ˜€

  18. selamat pagi bos salam kenal.
    selamat ya dapet award dari teman2 blogger.๐Ÿ™‚

    btw tukeran link yuk…

    oh ya link ane -> http://www.gulamerah.net
    kalo berkenan comment balik ya๐Ÿ™‚
    ditunggu kabar baiknya ya๐Ÿ™‚
    thanks

  19. wah dapet award terus ni mas huda
    tenar hhe

  20. saya juga dapat award untuk diteruskan ke rekan lainnya, tapi belum sempat saya lakukan.

    Semoga makin mantap aja setelah dapat award, sukses dan tetap bersemangat

  21. Congratulations mas…

  22. selamat ya pals……atas awardnya….kapan ya aku bisa dapat award?????

  23. selamat atas awardnya…

  24. selamat atas awardnya Kang Huda
    semoga menjadi perekat persahabatan kita
    salam sukses…

    sedj

    • Amin…., ๐Ÿ™‚

  25. selamat ya buat awardnya๐Ÿ™‚ semoga makin sukses blognya!๐Ÿ™‚

  26. selamat brade untuk awardnya.. saya tunggu bancakan bubur merahnya hehehe

    • saya lebih suka bubur kacang ijo brade ๐Ÿ™‚

  27. Kapan ada award, sebagai penghargaan bagi penerima award terbanyak ya …๐Ÿ™‚

    Salam sukses

  28. Salam persohiblogan
    Maaf baru posting dan blogwalking lagi nih

    Senantiasa mendapat award
    Karena kau blogger yang baik dan bersahabat๐Ÿ™‚

    • ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

  29. wah, nice betul!
    ayolah, semangat ngeblognya…๐Ÿ˜€

  30. selamat kang awardnya wah jadi ngiri juga saya nih:mrgreen:

  31. Awardnya unik dan lucu๐Ÿ™‚

  32. selamat-selamat… .
    Tapi sepertinya banyak kok yg dpt award dr kang ian. sayangnya kang ian tidak mengabarkan kepada siapa saja penerima award. Dan kepada siapa award dr kang iang diberikan hanya ada di blognya… so silahkan di cek

    • Hu’um….,kang ian emang gak ngumumin ke publik tu untuk pemberian Awardnya.

  33. Selamat ya๐Ÿ™‚

  34. saya juga dapet koq! tapi bentuknya beda๐Ÿ™‚
    kang Ian emang baik ๐Ÿ˜€

  35. selamat atas awardnya๐Ÿ™‚

  36. Waahh,, selamat ya mas untuk awardnya๐Ÿ™‚

  37. Selamat ya Mas Huda.. keren tuh dapat award spesial, ga boleh dibagi-bagi lagi, spesial pake telor untuk sendiri aja..๐Ÿ™‚

  38. selamaaaaat….
    wah jadi motivasi tersendiri bagi saya neh…

  39. untung ga dioper-oper yah mas, kalau dioper pasti bikin pusing bagiin ke siapa๐Ÿ˜€

    • bener banget tuh, andai semua award semacam ini pasti para narablog gak jadi ribet jika harus menerima award ๐Ÿ˜€

  40. Wow … manstrap awardnya.
    Kalo award terus dapat PR, malah repot. Tapi demi silaturahmi pasti lebih baik ya mas.๐Ÿ™‚

    • Hu’um kang, enaknya ideal nya emang harus kayak gitu kok. ๐Ÿ™‚

  41. baru mampir nih…

    hmm…mauuuuu awardnyaaaa…๐Ÿ˜ฆ


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: