Oleh: hudaesce | 26/11/2012

Keep The Spirit

Image Source : mobavatar.com

Adakalanya hari tak secerah apa yang kita bayangkan. Adakalanya mimpi tak sewarna yang kita inginkan. Namun “sesungguhnya bersama kesulitan akan ada kemudahan. Maka, bila engkau telah selesai (dari sesuatu urusan), tetaplah bekerja keras (untuk urusan lain),Dan hanya kepada Tuhanmulah Engkau berharap (QS.94: 6-7:)

Tetaplah berkata meski terbata-bata. teruslah melangkah meski tertatih-tatih. sedikit kerja & letihmu hari ini, adalah saham bagi kehidupanmu dimasa yg akan datang, Dan Ketahuilah bahwa kemenangan itu bersama dengan kesabaran,Keleluasaan itu bersama dengan adanya kegelisahan, Sedangkan kemudahan itu bersama dengan kesulitan

ya Allah…,aku bersyukur atas semua rasa letih, lelah dan capekku. karena mereka adalah teman terbaik dalam setiap usahaku. Aku bersyukur Kau tidak menjadikan segalanya mudah bagiku karena disitulah aku bisa menemukan makna dalam hidupku. dan semoga aku bisa memperbaiki diri untuk selalu mendekatkan diri kepadaMu.

Ya ALLAH…, Jika suatu ketika nanti aku meski harus kehilangan apa yang menjadi tujuan serta harapanku, berikanlah kepadaku keyakinan bahwa takdirMU lebih baik dari semua yang aku inginkan dan aku impikan..,


Responses

  1. doa paragraf terakhir mengena dan menyentuh bgt🙂

    • Hu’um.., semoga bisa menginspirasi kita semua untuk tetep semangat 😀

  2. tetap semangat kawaaan:mrgreen:

  3. aku selalu berfikir, memutar otakku bahkan merefreshnya berkali-kali mencoba mencari setiap detil yang salah ataupun kurang dalam diriku. berkali-kali aku menebak juataan virus dalam diriku yang mungkin enggan kau temui. jutaan kali aku menghapus, dan memperbaiki diriku sepenuhnya bahkan hingga aku yakin aku kehilangan jati diriku karna ingin tampak sempurna di depan mu. namun apa daya, matamu hanya melirik ku sesaat. dan dengan mudah memalingkan wajahmu pada sesosok yang baru membuat usahaku selama ini sia-sia ku ulangi lagi caraku untuk menjadi lebih sempurna dari dirinya. dan lagi lagi matamu hanya meliriku sesaat. kau bagaikan membawa ku terbang ke langit hanya untuk menghempaskan ku ke dasar bumi. dan sekarang aku sadar, aku emang ga secantik dia, yang mampu memuaskan setiap mata wajahku yang biasa saja tak mampu menandinginya. namun aku bersyukur karna wajah ini selalu berusaha memberikan senyuman terbaik pada orang yang di kasihinya. aku sadar, aku emang ga semenarik dia, yang mampu membuat atmosfir hangat. namun aku bersyukur, karna aku pernah mendapatkan atmosfir itu dari mu.


Tinggalkan Balasan

Kategori

