Oleh: hudaesce | 05/06/2011

Kegalauan hati

Image source :dnugrohost.wordpress.com

Malam ini mengalun begitu hening  ketika pucuk-pucuk daun terdiam membisu

Membawa anganku menjelajah hingga menembus batas khayalku

Disini aku masih tersudut diantara kegalauan hati yang kian mendera

Disudut hati dimana keresahan kian membias sendu

Hingga kelelahan hati ini temani segenap risauku

Angin…., Aku hargai kau menghiburku

Memang tidak ingin aku berlama-lama Larut dengan gelapnya malam

Terombang-ambing oleh kelamnya awan

Entahlah….,aku selalu berusaha hati ini sanggup menatap langit

Sehingga bisa kunikmati indahnya rembulan Beserta gemerlapnya selaksa bintang


Responses

  1. (okok)

    • bener kata mba erwin, ada yg jatuh cinta….. hahaha

      • Wakakakakak…

    • kegealauan karna cinta … salam kenal🙂

  2. Diombang-ambing itu enak, kok. Kek dimang-timang. Bisa bikin lelap tidurnya.

  3. Whoam.. dalam banget kata-katanya..
    begitu menusuk kalbu ku.. fuih..😆

    tetep semangat mas..😀

  4. Ceblok ing tresna…😀

  5. Mas, biar tambah semangat, aku kasih award lagi deh..
    silakan di lihat-lihat dulu di blog ku..😀

  6. kata- dari mereka yang sedang jatuh cinta……

  7. hati-hai mz..
    salam kenal>>>
    maaf pertamax, semoga saja tidak masuk spam<<<

  8. Suasana yang mendukung untuk merenung jika malam hari tiba, terlebih dalam kesendirian dan kesunyian sambil menatap selaksa bintang.
    Salam!

  9. keluar rumah, liat ke atas…mana bintangnya yah…😀
    salam

  10. life is only.. di ombang ambing itu enak ko’ bener kata kawan di atas🙂

  11. Kenapa mas koq sampai galau membayangimu❓ hilangkan galau dengan nulis tentang apa saja😆
    Semangat pagi semua😉

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  12. salam..
    sungguh puitis bahasa kamu heee..

    saya menyukainya

  13. galau hati kr apa mas???? jang gitulah..ntar blognya gk ada isi lgi…

  14. lagiiii putus cinta ye gan🙂 heheheh

    looking me.. https://devichrisman.wordpress.com/

  15. hm…terlalu sedihkah…? yuk..sambil dengerin lagu….

  16. tetap semangat ya kang huda
    (jadi ingat pengalaman pribadi…)
    qiqiqiqi…

    sedj

  17. Semangat semangat.

  18. wah ati2 jangan galau terus yaaa

  19. salam galau.. hehe.. mari kita bergalau ria.. ^^

  20. http://adekfi.wordpress.com/2011/01/19/menghapus-kesedihan/

    mau baca ga akh? tulisan ana tentang kegalauan tuh..
    Semangat2! ^^b

  21. cheer up 🙂

  22. musim galau…hahaa:mrgreen:

  23. mari bergalau ria…….

  24. lah mas masih aja galau hehehe

  25. Kegalauan kan berubah menjadi kemilau …🙂

  26. Wuih…, tetep semangat!!!

  27. lagi galau karena urusan cinta yah? sama dong:mrgreen:

  28. Jika ingin menikmati keindahan rembulan ataupun bintang musti berada di tengah malam yang gelap dan sunyi. Gak bisa di siang hari yang terang benderang.

  29. ikut menyelam dalam kegalauan
    namun
    setiap kata yang terangkai
    betapa indahnya

  30. wuaaahh…
    cieee…ciieee…

    uhuuuyyy…
    hohohoho…. *berisik banget yakk??*

  31. jangan putus asa pals, maju terus

  32. sepertinya makin banyak yang sedang galau ini😦

  33. Wah… ini orang kemana sih…
    udah bangkrut kali ya blognya, sampe gak pernah di update!😆

  34. Assalamu’alaikum
    Salam jumpa kembali sahabat sudah lama tak bersua,gimana kabarnya..??
    maaf gak lama hanya mampir sebentar soalnya lagi dijalan.

    Salam sukses slalu

  35. Singgah lagi ya…

    Ada hajatan kecil neh….
    Dalam rangka menyambut bulan suci, dibagi buku “Dahsyatnya Ramadhan”. Bagaimana caranya? Silakan klik:

    http://amazzet.wordpress.com/2011/07/14/290/

  36. manteb bener puisinya.. kapan2 rikues. om

  37. Segala gundah, risau, dan sejenisnya mungkin dapat di netralkan dengan mendekatkan diri pada Sang Pencipta dengan sedekat-dekatnya yang diserati dengan keihlasan.

  38. lagi galau mas?? saya juga. *loh?* hehe
    semangat lah yaaa!!!

  39. Lho, mana nih yang punya blog?

    Waduh, mas Huda pakai kata galau sekarang. Jadi berasa anak muda banget.😆
    Sabar mas. Semangat. Jodoh ga akan kemana-mana.

  40. hidup selalu menjalani ritual secara dinamis bukan secara sinergis, nikmatilah warna warni itu teman… resapi dan rasakan ..

  41. semangatt
    salamn hangat dari blue
    p kabar mas………..

  42. galau kenapa nich, curhat sj pada Allah, insyaAllah

  43. ckckk.. tambah galau gw kalau kaya gini.. hahaaa
    salam kenal yee…🙂

  44. slow melow galow.😀

  45. wah …
    Kegalauan Hati yang sedang lagi Jatuh Cinta ..
    hehehe

  46. masihkah dalam kegalauan? atau sudah bisa tersenyum sekarang? ehem…

  47. foto n artikelnya menarik….

    hidup galau,,,,hehehe

  48. tetap semangat dan salam kenal aaa..sukses slalu

  49. salam kenal yaa..thanx

  50. skrg masih galau ya mas🙂

  51. Jangan sering2 galau mas,,

  52. kebetulan hatiku ini lagi GALAU Mas

  53. La Tahzan, innallaha ma ana….

  54. Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

  55. cinta membuat hidup kita lebih berarti dan cinta bisa membangkitkan semangat kita tanpa cinta hidup terasa hampa

  56. sudah ah galaunya, jangan lama-lama. Udah tahun baru nih bro, ganti dengan semangat baru…

    Happy new year 2012

  57. wah, galau, ayo move on… udah 2012 loh…

  58. salam kenal ……..:)
    sukses selalu gan🙂

  59. dari bait puisi ini “Disini aku masih tersudut”

    mirip lirik lagu nya “suara” hijau daun
    “disini aku masih sendiri…”

    hehe..ini puisi bisa jadi lagu nih😀

  60. hari gini masih galau terus gan ? apa kata dunia… hehhe
    semangat donk…

    Di tunggu kunjungan baliknya yah..

  61. aku suka postinganmu
    gaya menulisnya memang snagat POP tetapi mengandung arti…..dan semoga ini khas dalam setiap karyamu dan terus berusaha mengembangkan bakat nulismu……….hehehh
    salam hangat dari blue

  62. tingkatkan galau mu … eh

  63. Ohya, saya hadir kembali kemari ya…. untuk mengabarkan kalau saya sedang mengadakan giveaway betapa senangnya ngeblog. Ikutan ya, Sob. Info selengkapnya silakan dilihat di blog saya. Makasih…..

  64. pinjem puisinya ya…………..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: