Oleh: hudaesce | 30/01/2011

Pagi Yang Indah

Pagi yang indah kujelang kembali
Menghempaskan mimpi meraih bergantinya hari
Di ufuk timur tersirat cahaya kedamaian dihati
Membangkitkan semangat menghangatkan perasaan diri
Hembusan angin menemaniku berjalan
Mengiringi langkah berpadu dalam kepastian

Met Pagi Para Sahabatku ………..,πŸ™‚

Source Image : liveandbeyond.blogspot.com


Responses

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Alhamdulillah pagi ini seiya sekata…

    • (Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!
      betul2 minggu pagi yang indah…

      • (Maaf) izin mengamankan KETIGAX dulu. Boleh, kan?!
        Buat saya…

      • (Maaf) izin mengamankan KEEMPAX dulu. Boleh, kan?!
        Buat Huda…

      • (Maaf) izin mengamankan KELIMAX dulu. Boleh, kan?!
        Dan buat kita semua.

    • Woooy…!
      jangan rakus donk gan!
      bagi2 yg laenπŸ˜€

      • iya tuh, sukanya mah abangku satu itu ya kayak gitu mulu kalo di blog saya. πŸ˜†

  2. morrning…happy sunday…

    • yaps….,OK πŸ™‚

  3. met pagi juga…… (wave)

    • Uke-uke.., πŸ™‚

  4. wilujeng enjingg……..

    *tarik selimut lagi….πŸ™‚

    • jiah…,ayo kang, SEMANGAT !!!!!!!!

  5. Selamat pagi buat pemiliknya.
    semoga hari ini jauh lebih baik dari hari kemarinπŸ™‚

    • Amin….,
      Met sukses juga tuk dirimu kang, πŸ™‚

  6. Mas Huda, saya punya sesuatu… Jangan terkejut ya. Mas Huda dapat giliran selanjutnya lanjutin cerbungnya Bu Iyha. Bisa dilihat di sini… http://lambertoes.wordpress.com/2011/01/30/di-bawah-atap-rumah-dasrun/
    SEMANGAT!

    • Hayo.. mas Huda dapet PR nih,,πŸ˜€
      di tunggu cerpennya,,πŸ˜†

      • Alhamdulilah…,udah selesai dikerjakan kang,
        tuk kang lambertus Thanks telah memberi kepercayaan kepada saya, πŸ™‚

  7. met siang masπŸ˜€

    • iya nih, kebetulan saya jawab komentar ni juga udah siangan juga.πŸ™‚

  8. ada apa ya
    (baru bangun nieh)

    • ada mentari terbit kang, πŸ˜€

  9. MORNIIIIIIING heheπŸ™‚

    • Morning too…,πŸ˜€

  10. Pagi yang suegerrrrr

    • Hu’um Pak,
      Semoga selanjutnya akan selalu seperti ini,πŸ™‚

  11. Selamat malam mas,
    Hari ini mendung saja, jemuran jadi gak kering deh,,πŸ˜†

    • Selamat siang mas,
      disini malah bentar lagi turun hujan nih,πŸ™‚

  12. aku dan blue menyukai suasana pagi
    salam persahabatan

    • Saya juga suka kok, :mrgreen:

  13. wow..aku suka suasana pagii yang sejuk..
    menhirup udara segaar,rasanya hmm..
    terimakasih hari ini aku melewati pagi yang indah..

    • Pagi emang tak kalah menariknya dengan suasananya senja ya Mbak,πŸ™‚

  14. saya lebih suka melihat matahari terbenam di pinggir pantai dari pada matahari terbit.

    • itu juga tak kalah menariknyaπŸ™‚
      saya malah belum pernah liat yang kayak gituan Brow 😦

  15. Mengawali pagi dengan pandangan yang indah, sungguh akan membuat hari menjadi lebih bersemangat. Salam kenal dan selamat terus berkarya.

    • Thanks tuk suport nya mas brow…,
      Met sukses juga untukmu,πŸ™‚

  16. pagi….πŸ™‚πŸ™‚

  17. pagi ini juga pagi yang indah…. salam semua…πŸ™‚

    • Yaps…,semoga selalu indah deh, πŸ˜€

  18. karena mbacanya pas jam 11 jadinya selamat siang aja ya!πŸ˜‰

    • Semangat siang juga Bunda πŸ™‚

  19. Subhanallah , lihat fotonya asri banget, kalo disini lg mendung , tapi tidak mengurangi semangat hari ini. Bismillah

    • Alhamdulilah…,tetep semanagat !!!!!!!!!! πŸ™‚

  20. Kang, ada lanjutan kisah Dasrun disini
    http://sedjatee.wordpress.com/2011/01/31/dasrun-lunasi-atau-pergi/
    silakan dicermati
    salam sukses..

    sedj

    • OK langsung menuju TKP πŸ™‚

  21. pagi yang sibuk sih tadi..
    *meler*

    • heheheh…,, πŸ˜†

  22. disini hujan terus… fotonya sedikit mencerahkan hari ini kembali… puisi yang manis..

    • Makasih…., 😳

  23. Seirama, antara gambar dan untaian kata. Sayang, saya komennya malam hari, kurang pas ya, hehe…

    • gak apa2 kang, yang penting tetep semanagat !!!!!! πŸ™‚

  24. met malam brade Huda… saya nitip Dasrun nginep sini dulu ya?

    • Dasrun sudah mau pindahan tu kang, πŸ™‚

  25. Kang Huda
    Dasrun telah dirujuk ke tempat sampeyan tuh
    silakan jemput di rumah Kang Ian
    kondisinya baek-baek aja
    hanya perlu dibimbing masalah tawaran kerja
    hehehe… salam sukses..

    sedj

    • heheheh….,begitu ya πŸ˜†

  26. Pagi ini sih hujan… Semoga tak banjirπŸ™‚

  27. entah mas huda mau milih jalur dasrun yang mana (ada 2 jalur yang nyasar ke sini). monggo silakan Dasrun line disambung sajaπŸ˜€

    • kalau emnag dari kesemuanya di amanahkan kepada saya, dan selama saya mampu. tak apalah kedua2 nya aku kerjakan. πŸ™‚

  28. selamat pagi, hudaπŸ™‚

    have a nice day and productiveπŸ™‚

    • Thanks…, πŸ™‚

  29. Mohon ijin menyimak gan…!!!
    suguhannya mana nich?…. kering bgt di sini :((

    • hehehe…, mana ya ??
      X_X

  30. Wah, saya telat bacanya, jadi selamat siang aja yaπŸ™‚

    • yaps…., ukeπŸ˜€

  31. Pagi adalah awal dimulainya kegiatan yang sangat menetukan berhasil tidaknya sesuatu yang akan kita capai kelak nanti.

    • Hu’um mas brow, pagi adalah awal dari segala hal yang akan kita lakukan πŸ˜€

  32. tetap semangattt..😳

    • yaps….,makasih mbak, :mrgreen:

  33. Pagi merupakan awal kita memulai hari yang penuh dengan harapan, semoga sukses…

  34. Amin…, :mrgreen:

  35. Selamat menjalani hari yang indah

    sukses.

  36. semangat pagi….

    • yaps…., πŸ˜€

  37. Pagi di tempat saya sekarang duiingiiin banget Mas….😐

    • disini juga begitu mas, maklum pedesaan. hhe πŸ˜€

  38. Selamat pagi.. it is very nice indeed..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: