Oleh: hudaesce | 27/01/2011

Sebuah Keindahan

Duhai Insan Idaman.
Keindahan yang tampak di pribadimu sungguh sangat mengesankan.
Engkau Bagaikan Β sebuah berlian yang selalu memancarkan keindahan.
Laksana bunga ditaman NirwanaΒ  yang sangat indah dan selalu menebarkan pesona keindahan.
“Akankah Jiwa yang kotor ini dapat merengkuhmu ??”


Pati, 27 januari 2011. 22. 15 PM

Responses

  1. izinkan mengamankan PERTAMAXX nya boleh kan??

    mas alamendah mood on >_<
    ehm ehm….

    • Monggo silahkan……, πŸ™‚

  2. ehm… *klepek-klepek neh kalo awewe yg baca

  3. Jadi inget sama pacar saya nih..😦
    salam, Danu Akbar.

    • Duh.., yang punya pacar πŸ˜†

  4. hmmm.. lagi jatuh cinta ya?

    percayalah, ga ada satu jiwa pun yang kotorπŸ™‚

    • Semoga demikian juga dengan sayaπŸ˜€

  5. kalau kotor ya dibersihin dulu dong.πŸ™‚

    • Hu’um Bang πŸ™‚

  6. hehehe…

    klo di lihat koneksitasnya dgn postingan sebelumnya.. mas huda kayaknya lagi melow ni… ssstttt…. cinta sejati adalah cinta kepada Alloh… cintailah makhluk itu karena Alloh… bukan karena yang lainnya..

    salam,

    • InsyaALLAH bang, dan itupun yang akan senantiasa aku lakukan. Thanks telah diingetin kembali, πŸ˜€

  7. udaaaaaaaaaaah.. buruan lamaaaaaaaaar!!!

    *kompor

    • ah….,Bunda gitu deh sukanya, πŸ˜†

  8. Wah…puisinya bagus kawan….
    anda ini seorang pujangga ya???πŸ˜€

    • Gak ah Brow,,,,mana ada pujangga yang modelnya amburadul kayak saya gini. πŸ™‚

  9. Wadaw, ada yang lagi kasmaran kyanyaaa…πŸ™‚

  10. cielah
    ihii. kenapa ni mas huda ?
    hhe puitis bener

    • lagi Mood za bikin kayak gituan

  11. nothing’s imposible…ayo semagat!πŸ™‚

  12. siapakah insan idaman itu?

    • Masih dalam tanda tanya brow …, πŸ˜†

  13. siapa hayo…??lagi jatuh cinta ya

    • ada deh……,πŸ™‚

  14. siapakah wanita yang dimaksud? :p

    • siapa ya…, πŸ˜†

  15. doaku menyertaimu nak, restuku menaungimu, maka bersihkanlah hati dan dirimu, agar keindahan tak hanya terlihat mata, tapi menyatu dalam jiwa

    • Terimakasih tuk Nasihatnya yang indah itu pak πŸ™‚

  16. JADI KEINGET SAMA PACAR SAYA YG JAUH…GARA2 BACA POSTINGAN INI SAYA JADI KANGEN HUUAAAAAAA…

    • ehem, ehem…, πŸ™‚

  17. Ehem yang lagi jatuh cinta, jadi penuh warna hidupnya samapi tulisannya warn-warni. Hehehe.

    • ih si eneng mah tahu za deh 😳

  18. ombal lagi nochπŸ˜€ hehehe…

    • terserah gue dong……, πŸ˜†

  19. Mantab gombalannya…
    boleh belajar ga Om?….
    ntar ta kasih dechπŸ˜€

    • maaf kang, ni bukan ilmu sembarangan e. jadi gak semua orang boleh diajari, takutnya ntar malah disalahgunakan lagi πŸ˜†

  20. sejuk sejuk..πŸ™‚

    • heheheheh,,,,, 😳

  21. wah, bro… akhir-akhir ini kok romantis sekali ya contentnya.. xixixi..
    lagi jatuh cinta nih..πŸ˜‰

    • maybe…, 😳

  22. Whuik.. puitis sekali ternyata mas huda ini. hehehe…

  23. huwaaaahh cciiieeeeee….😳
    ada yang lagi jatuh cintaaaaaaa….
    teruskan Huda.. teruskan.. (maksudnya nambah lagi donk puisinyaaa….)πŸ˜†

  24. . asiiikkk … ada yang lage kasmaran …
    . ihiiir ….
    . jangan pernah menyerah sebelum mencoba …
    . semangat yah bang …πŸ™‚

  25. Subhanallah kata-katanya untuk siapa nih…?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: