Oleh: hudaesce | 06/01/2011

Video Unik Part II

Mungkin dari teman-teman udah ada yang pernah melihat video ini. tapi tak apalah saya cuman sekedar pengen Share kegembiraan saja, siapa tahu masih ada teman-teman yang  sama sekali belum pernah melihat video ini.  :D  Pada pemutaran detik-detik pertama divideo ini sih biasa-biasa saja, Namun setelah lama dilihat & dipantengin dijamin bakalan ngakak deh 😆

langsung saja deh disimak, Cekidot …….., :mrgreen:

Mungkin inilah bukti bahwa Negara kita ini kaya akan Budaya bahasanya. yang seharusnya kita sebagai generasi penerus kan meski harus bangga dalam  melestarikan bahasa tersebut, bukannya malah tidak menghargai dan melupakannya.  🙂

Sumber Video : http://www.youtube.com/


Responses

  1. Hehe, slide nya asyik juga. Sukses deh buat Merauke enterprice. Epen kah..hehe;

    • Cupen toh….., 😆

  2. langsung simak sob………salam persahabatan

    • Monggo dan silahkan…….., 🙂

  3. langsung menuju TKP Gan..
    thanks pencerahannya
    salam sukses…

    sedj

  4. waduh..lambat diputernya dit4 saya sob..hehe

    • Donlot video nya za brow…., 😛

  5. 😆😆😆

  6. ntar ja pke .. ntebook pribadi,, skarg lg d t4 kerjaan,, gk enak ..😉

    • he’em…., 🙂 dijamin bakalan ikutan ngakak dah,

  7. Duh koneksi internet di kamarku ga bisa buat akses video ini. Ntar deh kalo pas ke warnet aku coba liat:mrgreen:

    • Yaps…..,makasih bang, 🙂

  8. Assalaamu’alaikum Hudaesce….

    Kenapa videonya tidak ada mas, saya lihat kosong aja antara dua tulisan di atas. Ingin juga tahu kandungan video unik tersebut agar mendapat pengetahuan tentang bahasa yang digunakan.

    Salam mesra.

    • Wa’alaikumussalam Ibu’…..,

      mungkin koneksi inet nya belom sempurna Bu’, atau mungkin kalo nggak ya Loadingnya terlalu lemot. coba deh di refresh lagi, siapa tahu ntar muncul,

      Salam 🙂

      • Hahaha…. kok lucu banget ya mas. Saya senang sekali menonton video ini. Bikin stress semakin kurang. maaf ya, cuma mungkin saya tidak tahu loghat bahasa apa yang digunakan kecuali murid pertama yang membacanya (baju merah). Apa boleh dimaklumkan kepada saya bahasa yang lain2 itu. Apakah bahasa pertama itu bahasa/loghat Betawi yang menjadi bahasa umum di Indonesia ?

        memang ternyata Indoensia kaya dengan bahasanya. salut dan harus lestarikan agar tinggi budayanya.

      • bahasa yang pertama itu bhs indonesia, sedangkan selanjutnya kayaknya sepengetahuan saya tu ada bahasa adat madura, ngapak, ,papua,jawa, toraja,nusa tenggara dll 🙂

        pokoknya makin bangga za deh sebagai anak bangsa.

  9. kok part II lha part I nya mana aku belum tahu hehehe…..

  10. koment dulu baru menyimak biar ada komenk lanjutannya hehehe

    • Monggo silahkan….., 🙂

  11. wakakakakakakk… *ngakak sampe pingsan*
    kiye emakke budi..😛

    • waduh…..,kok sampe pingsan to mbak,jangan gitu dong. kalo ntar saya di tuntut gimana ???? 🙂

  12. Booo aboooo, ahahahhahahaa😀, sampe bila saya tertawa bahak. Hahahaa…, sangat kreatif saya suka sangat😀

    • Semoga bisa menghibur anda-anda sekalian yach……, 😆

  13. Ahhaha…
    Beragam bahasa….
    Tapi bahasa Banjar nggak ada yah…🙂

    • Ntar diusulin za brow, biar tuk episode selanjutnya dikasih bahasa banjar…., 🙂

  14. loh? kok cuma kosong ya kang huda? enggak ada videonya hhe

    oh ya mas, maukah anda beri aku sedikit pencerahan buat tulisan http://cahyanugraha.wordpress.com/2011/01/06/impian-hidup-seorang-anak-kecil/ ?

    • Mungkin koneksi inet mu lemot kali cahya, coba deh direfresh lagi siapa tahu ntar muncul…, 🙂

  15. Lanjut bos :shakehand

    salam kenal ya kk.
    kalo tidak keberatan yuk kita tukeran link.🙂
    ditunggu kabar baiknya ya🙂

    • Salam kenal juga Dik….,

      Yaps….,yuk kita tukeran Link. 🙂

  16. Wakakakakaka……bisa lai……itu mace memang lucu !!

    salam

  17. Bangsa ini memang seirng melupakan hal-hal kecil yg bisa membawa perubahan besar.. tragis

    • He’em brow…., 🙂

  18. hihihi….
    ada2 aja….

    yg lucu tuh yang orang madura…hohoho…

    ini ibu di…budi….😆

  19. hahaha.. aku komen basa Jawa aja deh sekarang.. apik rek pideone, cukup gawe awakku kepingkel.. matur nuwun Den Mas Huda

    • njeh kakang, sami-sami….,
      mugio video niku, tansah agawe kulo lan njenengan sedoyo kaparingan bungah. :mrgreen:

  20. aduh harus pasang speaker😀 tapi ikutan ngakak aja deh😛

    • Yeee……….,mana bisa ketawa tanpa tahu hal lucunya.., :p

  21. udah bisa mas. waw videonya koplak juga ahahaha

    • asal kita jangan sampai ikutan koplak za deh cahya 🙂

  22. agagaga…. medan nggak ikutan yah…

    • gak tahu bang, karena saya gak tahu logat bahasa medan🙂

  23. koneksi internetnya lemot dik
    gak bisa ditonton nih😀

    • wah….,sayang tuh bang kalo dilewatkan, 😦

      • tetep gak bisa dik🙂

      • wah….,sayang banget tuh kang kalau gak bisa dilihat, 😦

  24. hehehehe,,, makin cinta deh dg indonesia akan budayanya…

    • so pasti brow…., 🙂

  25. Hahag..
    lucu juga ya mendengar bahasa daerah secara langsung..😆
    kreatif banget mas!
    Lanjotkan!! (seri ke2 nya!)

    • Siap laksanakan !!!!! 😀

  26. hehehehe… indonesiaku nan hebat!!!

    • yo’i Brow…., 🙂

  27. akses saya lagi lemott banget nih.. gk keluar-keluar.. lain kali aja pantau lagi dah.. hehehe..

    • yups….., OK deh bang,🙂

  28. ha..ha..ha..ha….

    • ketawa jangan terlalu keras, gak enak kalo ganggu aktifitas tetangga sebelah :mrgreen:

  29. sekarang ganti masalah soundnya yang trouble.. hehehe… wataw… but lihat aja udah bisa ketawa.. xixixixi

    • kayaknya untuk melihat video ini butuh banyak sekali perjuangan yach 🙂

  30. Hohohoho…. Asli jadi terhibur euy🙂

    • Alhamdulilah…..,bisa berbagi kebahagiaan, 🙂

  31. sipppp. asik ah

  32. kalau numpang mampir sebelum makan siang gimana mas?🙂

    • Monggo silahkan….,
      Sekalian kalo mau makan saya dibungkuskan juga yach 😆

  33. minta ijin sedot brother

    • Monggo Silahkan…….., 😀

  34. Sayangnya, bahasa daerah seringkali menjadi olok-olok..😦

    • ya…,itulah kita brow, lebih menghargai bahasa yang mereka anggap gaul daripada bahasa adat/daerahnya sendiri. yang notabene nya adalah warisan budaya yang menjadi kebanggan kita sendiri. 🙂

  35. ga bisa buffer
    inet lemot😦

    • gak bisa dilihat dong pastinya 😦

  36. duh, maaf nggak muncul2 nih..
    thanks sob

    • Sayang banget tuh kalo gak bisa dilihat, 😦

  37. waduh lg lambreta jaringannya, ya nti aja di playnya,

  38. walah koneksiku lemot bozz, koment dulu aja dech…hehehe

    • Iya deh gak papa…., 😦

  39. wah, syg bgt nih sob, koneksi lg lemot, gak bs liat videonya deh…

    • kayaknya kok, rata2 yang mau melihat video ini pada gak bisa karena koneksinya lemot ya. padahal unik banget tuh videonya 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: