Oleh: hudaesce | 22/12/2010

Terimakasih Ibu


Oh…, Ibu

Kau lahΒ  wanita termulia

Alir kasihmu tak bermuara

kaulah tempat sandaran segenap Keluh menyeluruh dalam hatiku

kau curahkan segenap ketulusan cinta dan kasih sayangmu padaku

Namun Tak pernah kudengar keluhanmu Dalam merawat dan membesarkaku

Hanya keikhlasan dan ketulusan yang selalu terpancar dalam setiap belai kasih d an perhatianmu

Terimakasih ibu untuk seluruh pengorbananmu kepada ku

SELAMAT HARI IBUΒ  22 DESEMBER 2010

Source Image : loxdoe374.blogspot.com


Responses

  1. yess pertama.

    selamat hari ibu

    • Langsung dibungkus dah pertamaxx nya, πŸ™‚

  2. CIE MAS HUDA HHA, SELAMAT HARI IBU BUAT BANYAK MAMA DI INDONESIA, TETAP SAYANG ANAK YA MA, JANGAN MARAH MARAH HAHAHA

    OH YA MAS, JOGJA UDAH AMAN. AYO BERKUNJUNG KE DAERAH ISTIMEWA JOGJAKARTA HADIDININGRAT HHE

    • jadi pengen jalan2 kesana juga nih, lama sekali udah gak pernah jalan2 ke yogya, πŸ˜†

  3. (Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!.
    Ikut mengucapakan Selamat hari Ibu.
    terima kasih, Ibu.

  4. Ibu

    Tiada yang dapat membalas kebaikanmu

    Selain keshalihanku

    Agar sungai keringat jerih payahmu

    Menjadi amal jariyah

    • Jadi membangkitkan diri tuk lebih berbakti pada Ibu nih, πŸ™‚

  5. kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa
    hanya memberi la la la la la la(ndak hafal mas)
    bagai sang surya menyinari dunia

    • Hahahahahahaha………., Kok gak hafal sih,πŸ™‚ ya udah kalo gak hafal gak papa, tapi ini jadi PR mu lo. :p

  6. walau ibuku telah tiada aku tidak akan bisa dan tidak akan pernah bisa melupakan serta membalas semua kebaikannnya,”selamat hari ibu”semoga para ibu diberi umur panjang dan kesehayan oleh Allah SWT.serta seluruh amal kebaikannya diterima oleh-Nya.

    • Ikut mendo’akan Ibu Mas darisini, semoga amal Ibadah beliau diterima disisiNYA. Amin……,

  7. Ikut mengucapkan Selamat Hari Ibu…

    • Monggo Pak, silahkan……., πŸ˜€

  8. Selamat….πŸ˜₯

    • lah… kok nangis????πŸ™‚

      • iya tuh, kok malahan nangis ????

  9. Selamat hari Ibu mas.. Hari ini saya senang banget bisa ketemu IBu saya.πŸ™‚

    • Alhamdulilah…..,ikut seneng juga dengernya dari sini. πŸ™‚

  10. Nebeng ucapin selamat hari ibunya Indonesia.

    EM

    • Monggo dan silahkan….., πŸ˜€

  11. semoga sayang ibu nya g hanya di hari ibu hehehe

    • He’em Bang, InsyaALLOH….,selain hari ibu pun aku akan tetep hormat dan sayang ma ibu kok. πŸ™‚

  12. selamat hari ibu!!

  13. Salam ta’jim tuk ibumu ya dikπŸ™‚

    • yaps….,he’em bang, salam juga tuk seluruh keluarga abang disana, semoga selalu mendapatkan limpahan taufiq dan hidayahNYA, Amin πŸ™‚

  14. lah aku telat….

    selamat hari ibu…

    • tak apalah telat, daripada tidak sama-sekali, πŸ˜†

  15. selamat hari ibu… yg terlupakan krn negri ini lagi demam bola:mrgreen:

    • Yach……,teganya dirimu, πŸ˜†

  16. Yeaahh..uye..uye..
    Selamat hari ibuπŸ˜€

  17. Selamat hari Ibu jugaπŸ˜€

    • Yaps….., πŸ˜€

  18. marilah kita berbakti ma kedua orang tua sebagai balas budi kita terhadap jasa2 mereka………

    • Siap Laksanakan !!!! πŸ™‚

  19. ikut mengucapkan :
    Selamat Hari Ibu utk ibu dan calon ibu yg yg ada disekittarmu, Huda
    salam

    • terimaksih Bunda,πŸ™‚

  20. Haduwh.. harusnya aku posting artikel bertema hari ibu, sayang telatπŸ˜₯
    Tapi nggak lupa sama hari ibu-nya.. ;D

    • Tak apalah Bang, yang penting kan kewajiban kita tuk selalu menghormati ibu tak [ernah kita lupakan, πŸ™‚

  21. Ijinkan turut mengucapkan walaupun telat.

    Selamat hari Ibu.

    Salam

    “Ejawantah’s Blog”

    • yaps….., tak apalah telat daripada tidak sama sekali. πŸ˜€

  22. meskipun agak telat.. tp saya juga mengucapkan selamat hari ibu mas..
    smoga ibu nya mas sehat selalu.. amiiin

    • Amin……, Terimaksih tuk do’anya kawan. πŸ™‚

  23. ibu adalah pembimbing kita yg paling berjasa.., I love my mom ^ ^

    • He’em, saya setuju ……, πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: