Oleh: hudaesce | 30/11/2010

Senja nan Merah

Di Senja nan Merah ini, aku hanya terpaku menanti sesuatu yang tak pasti, sambil Kualunkan sebuah lagu yang membuat semakin dalam rasa rinduku ini padamu, terukir akan satu kisah yang takkan mungkin terlupakan dan akan selalu kubiarkan kenangan itu terasa ada agar aku dapat meraihmu.

Walau hanya dalam angan, akan tetap selalu kurindukan senyummu yang selalu membuat aku damai. dan akan tetap kusebutkan namamu sampai habis batas rinduku ini padamu, agar takkan pernah hilang segala kenangan Indah bersama mu.

source image : hidupuntukberfikir.blogspot.com


Responses

  1. menikmati senja….πŸ˜€

  2. (Maaf) izin mengamankan KETIGAX dulu. Boleh, kan?!
    Senja keindahan menjelang datangnya gelap…

    • dan semoga setelah gelap itu muncul keindahan lagi berupa kemerlapnya cahaya bintang dan rembulan. πŸ™‚

  3. Sayangnya disini, dari siang sudah mendung sehingga aku tidak mampu menghayati apa yang dituliskan Hudaesce

    • Huufft…..,sayang sekali kalo gitu, disni juga suasananya mulai tertutupi mendung nih. πŸ˜€

  4. habis senja datanglah gelap…wah ternyata mati lampu..hehehe salam kenal ya

    • Salam kenal juga Kawan…….,
      Disitu mati lampu ya??? semakin gelap dong, apalagi kalo ditambah mendung kayak gini.

  5. Ciye……
    Senyum yang membuat kedamaian >_<

  6. ijin tukar link ya …

    • OK kak, Link nya langsung kupajang dah, πŸ™‚

  7. Ternyata pandai bersyair juga yah, senja memang indah kalau di alam yang masih asri

    • Apalagi kalo ditemani dengan suasana yang sepi, πŸ™‚

    • Apalagi kalau ditemani sang kekasih…
      pasti lebih indah…:mrgreen:

      • Yaps…., betul sekali dan 100 untukmu.:mrgreen:

  8. Semoga yang dirindukan di sana …
    Merasakan sinyal anda, dan anganpun jadi nyata …
    ijin tukar link, ya Mas … Tks

    • Amin….., Terimaksih tuh harapannya bang,OK Link nya panjenengan langsong kemawon kulo pajang enten Blogroll. monggo di check.

  9. ssssstttttttttt…….semoga abadi……….xixixixixixixixi

    • Sssssssttttttt…….,Amin…….,terimakasih tuk Do’anya. πŸ™‚

  10. Memang susah kalau kita sudah rindu berat seperti ini…heheπŸ˜€

    • Susah yang gimana Mas ??? πŸ˜†

  11. senja yang cerah paling enak dinikmati sambil minum kopiπŸ˜†
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    • Sayangnya saya lagi larangan Minum Kopi ma Pak Dokter pak, 😦

  12. saya suka senjaπŸ™‚
    senja selalu membuat seseorang menjadi sendu karena merinduπŸ˜€

    • Apalagi kalo yang dirindu tidak tahu, uh…,hati ini terasa menjadi semakin pilu. 😦

  13. ciyee…yang kangen..suit2..
    rindu banget nih suasana senja di pinggir pantai..
    hohoo..jadi mau

  14. so sweeetπŸ˜€

  15. Oh, dimana kah senja nan merah itu?
    Kucari kesana dan kemari, namun tak pernah ku temukan lagi,
    Yah, gedung-gedung pencakar langit telah merenggut senja merah yang selalu aku impikan!!!

    salam, ^__^

    • Alhamdulilah….,aku sangat nersyukur nih terlahir sebagi orang pedesaan yang tiap hari bisa dengan puas menikmati keindahan senja nan merah. :mrgreen:

  16. Sebuah foto yang mengutarakan banyak kata.. Like it!πŸ˜€

    • banyak kata dan banyak maksud dah pokokna,πŸ™‚

  17. “dan akan tetap kusebutkan namamu sampai habis batas rinduku ini padamu”
    Hehe… memang kata2 yang lebay ya…:mrgreen:

    • hhe…., jadi malu,πŸ™‚

  18. sayangnya setiap sore ujan terus mas..πŸ™‚

    • Gak enyak dong kalo kayak gitu, tak apalah mungkin tu malah menjadi yang terbaik tuk para petani kok, πŸ˜€
      ** ih Lagak nya, hhe πŸ˜†

  19. senja nan merah
    ah kau elambungkanku pada kenanganπŸ˜€

    • Ehm…., yang punya kenangan dengan senja, kenangan Manis nih kayakna.πŸ˜†

      • Kenangan pahit mah gak usah diingat2 kanπŸ˜€

      • tul, betu,betul……, πŸ˜†

      • SipπŸ™‚

  20. aaa…co cwiiiittt… πŸ˜†

    • iya dong, aku kok. hhe πŸ™‚

  21. kata ortu dulu, kalo senja harus masuk rumahπŸ™‚

    • Duh, gak bisa menikmati keindahan senja dong kalo didalam rumah.😦

  22. dalem banget mas…..

    • Tapi gak terlalu Lebay kan,:mrgreen:

  23. ikutan menikmati senja nan merah bareng Huda,,,πŸ™‚

    • Asik aku punya temen………, Thanks dah mau nemenin kau yach, πŸ˜€

  24. Alhamdulillah, saya juga suka menikmati senja nan merah pas mau berangkat sholat magrib ke masjid belakang kos.. Indah bgt, seakan memberi senyuman hangat sehangat mentari senja..

    • Kita Nikmatis sama-sama yuk bang, mumpung ni juga udah mulai keliatan tuh senjanya. πŸ™‚

  25. Pic nya bagus..

    • Ambil za kalao mau mas, Gratis og. heheheh…., πŸ˜†

  26. ikutan Huda menunggu hari lain yang memberikan senja merah yang lebih indahπŸ™‚
    salam

    • Senengnya ada yang ikut menemani diriku menunggu Senja Merah yang indah itu,:mrgreen:

  27. Selalu sajaanda memiliki kata-kata yang indah sob,,πŸ˜€

    • Semoga bukan hanya sekedar indah saja brow, namun juga penuh dengan untaian makna dan Do’a,
      **makin Lebay za nih kata2nya…, πŸ˜†

  28. bro, kalau boleh tau ini tentang apa ya? tentang dunia atau tentang akhirat nih

    • Lebih cenderung ke Dunia nya bang…, πŸ˜€

  29. senja merah.. selalu terbawa dalam memory..πŸ™‚

    salam kenal masπŸ™‚

    • Memori indah yang pernah kita lalui pastinya, :mrgreen:

  30. selalu menikmati senja dari jendela kantor…
    *untung pemandangan gunung ciremainya bagus… hehe…πŸ˜€

    • kayakna kok lebih bagusan disitu deh,senja ditempatku. apalagi kalo ada latar belakang pegunungannya. gak kebayang indahnya……,

  31. Rindu kami padamu (Ya Rasul), rindu tiada terperi. Berabad jarak darimu (Ya Rasul), serasa dikau di sini. Salam kenal ditunggu, kunjung balik, terima kasih.

    • Terimakasih tuk Kunjungannya……, πŸ™‚

  32. Persis seperti perasaan saya saat ini.. Mengharapkan cinta yang datangπŸ™‚

    • Duh, ketemu temen Senasib nih, hhe πŸ˜†

  33. wah suka nyanyi ya …mengingat pacar ato menikmati suasana ni….

    • kayaknya dua-dua nya mas..,,πŸ˜†

  34. Dan semoga juga bayangmu bukan sekedar fatamorgana dalam setiap mimpi-mimpiku

  35. Keindahan datagnya tidak hanya dipagi hari, senja, malampun bisa jadi indah…

    Syair yg bagus sob. Salam hangat

    • Thanks Brow…,yach kayak malam ni lah, terang benderang tanpa mendung yang menjadi penghalang serta ditemani kerlip bintang yang temaram. πŸ™‚

  36. pasti yang di foto itu anak lagi mikir utang

    • Utang ma bang sigit juga tentunya…, πŸ˜†

  37. sebelum jumatanπŸ™‚

    • sekarang sesudah Jum’atan :mrgreen:

  38. aku suka banget tuh fotonya mas…. aku gak perdah sempet dapat momen kayak gitu… tiap ke pantai sore2 pasti deh dah ketinggalan

    • berangkat lebih awal lah mas, biar gak telat lagi πŸ˜€

  39. om senja merah khan??
    maghrib maghrib om
    sudah masuk waktu maghrib

    πŸ˜€

    • Sholat dulu yuukk….., πŸ˜†

  40. Lagi jatuh cinta yaπŸ™‚

    • terbongkat nih rahasiaku….,:mrgreen:

  41. senja merah, sebentar lagi malam, rindu kian meradang..
    jemput dia mas, jangan sampai rindumu jadi gila..πŸ˜€

    • sepakat..

      • yaps…., πŸ˜€

    • Huuft……, makin mengena nih kata2nya. πŸ™‚

  42. wew .. pants we gk sa tenang .. ternyta u terus nyebut nma we ..

    hehehe .. πŸ™‚

    • Xixixixixix……, :mrgreen:

      • hehehehe .. keliru ya .. πŸ™‚

      • Nggak keliru kok, yang ada malahan tul bangett tuh. :mrgreen:

  43. huhuhu
    gw kok jd sedih ya bacanyaπŸ˜₯

    • Kok sedih ????
      Jangan sedih to, be happy za ah. hhe…, πŸ˜†

  44. ikut menikmati suasana senja di siniπŸ™‚

    • Asik, aku gak temennya……., πŸ˜€

  45. semua kenagan itu akan selalu terbayang dalam angan-angan memori…

    • he’em betul banget bang…,

  46. halo mas, jumpa lagi. sorry baru dateng, lagi semesteran hhe

    wah ada apa ni?waa ada yg jatuh cinta hahaha. Enaknya jatuh cinta y mas hhe

    • jangan lupa cahya belajar yang rajin lo, biar gak bodoh kayak Q. πŸ˜†

      berjuta rasanya deh pokoknya.:mrgreen:

  47. halah semua orang pada dasarnya pintar kok mas hhehe. .waa ini lagi jatuh cinta, aku lagi mau pisah kayaknya mas haduuhhh hahaha

    • Kok Pisah ???? Gak Enyak dong, 😦

  48. Pernah merasakan hal yang sama waktu dulu. Jadi ingat masa laluku mas. Hehehe..

    • Senja emang selalu mengingatkan kita akan masa lalu, dan segala kenangan kita. :mrgreen:

  49. . tunggu tunggu . aku ikut lihat senjanya donk …
    #geser dikit ah#πŸ˜›

    • gak usah berebutan, tenang za. Nia pasti kebagian tempatnya kok. πŸ˜€

  50. ohoho so sweet..prikitiuuuwπŸ˜€ bisa berpuitis juga yaah xixi

    • Ya bisa to yo……., :mrgreen:

  51. senja merah..

    kn hadirkan indahnya pada seorang penanti yang tak bertepi akan rindunyaπŸ˜€

    • Uh, semakin dalem za nih tambahan komentarnya.πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: