Oleh: hudaesce | 05/11/2010

Keheningan Malam

Source Image : bayuwardana88.blogspot.com

 

Aku tersudut Di keheningan malam

Sendiri  Termenung dibawah kerlip sang bintang

Pucuk-pucuk daun meliuk indah Mengikuti irama angin secara perlahan

Hanya  sepenggal kalimat yang ingin ku ungkapkan

Adakah Sunyi itu sepi dan sepi itu sunyi..????????

Ketika hasrat dibelenggu oleh ketiadaberdayaan sebuah hati

Ketika hati tiada lagi mampu berbisik ke dalam nurani

Ketika kalbu menabuh genderang irama kehampaan tanpa berhenti

Malam kian beranjak dalam kesunyian dan  merajut dalam kegelapan

Aku hanya bisa terpaku di dalam kesendirian

Terdiam menatap ilusi kehampaan

seakan terbiar dalam kepiluan

Kebekuan jiwa menjelma Kedinginan

Nurani selalu menemaniku merindu tentang kehangatan,bermimpi tentang keindahan.

 


** Puisi ini aku persembahkan untuk seseorang yang jauh disana, yang takkan pernah mungkin kembali lagi padaku. Meskipun Raga dan jiwa ini selalu merindu akan kasih sayangnya, hati yang selalu bergetar akan tutur katanya. Ayah…..,Akankah engkau disana, merasakan apa yang kini anakmu Rasakan???.




Responses

  1. Ikut menikmati keheningan malam disini…
    [sambil nunggu gerimis reda]

    • Akhir-akhir ini emang sering kali Hujan mulu Pak,

  2. mas Huda lagi sedih kayaknya ya??

    • gak juga og Mas, cuma lagi bersenandung rindu ditemani malam yang sunyi.🙂

  3. walau beliau tak mungkin kembali, tapi buat ayahmu bangga mas huda, beliau akan bahagia

    • InsyaALLOH mas,….aku kan terus berusaha tuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik,

  4. 😥

    Semoga kita selalu ridho dengan segala skenario-NYA. amin..

    • Amiin….,Sabar dan Ikhlas adalah Kuncinya Hidup kak.

  5. ada kerinduan yg mendalam..

    semoga ayahmu bahagia di sana kawan..

    • Amin…..,Terimakasih Mas Brow untuk Do’anya.

  6. jadi sedih.. hikz.. hikz..

    • Kenapa meski bersedih, dibuat Be Happy aja lah.😆

  7. hening bgt yach di sini…
    padahal di jogja gunung merapi ga henti-hentinya batuk dan selalu memecahkan keheningan malam…
    noleh ikutan ngungsi di sini ga gan?….😀

    • Monggo atuh kang, silahkan…..,kebetulan sawah ku gak ada yang ngurus tu, mau kan bantuin dikit2 ngurusin sawah ma ternakku.😆

  8. Keep praying for him….
    Do the best for him…
    Hiks2 jadi terharu dan home sick…
    Ayah, Mamah I miss you so much…😦

    • Makasih untuk Praying nya mas, turut mendo’akan Mas dan keluarga mas semoga selalu mendapatkan limpahan taufiq dan Hidayah NYA.

  9. jadi rindu bapakku
    sayang cuma nisan yang bisa ku lihat

    • Turur Merindukannya darisini juga Mas Brow…….,😦

  10. satu lagi pujangga kita nih…

  11. Salam sahabat,
    hari ini banyak sekali rekan-rekan yang merintih karena cinta😀

    • Lagi Musim nya Cinta kali ya bang ya>>>>>>>> 😆

  12. kunjungan perdana nih …

    Salam Kenal ya…

    • Salam kenal juja……..,
      Thanks telah berkunjung ke blog yang sederhana ini.

  13. rindu abadi akan kasih sayangnya selalu ada di hati…

    • He’em, tul banget Bli……..,

  14. Jangan lama2 berada dalam keheningan malam.
    Hati2 mas, biasanya banyak setan dan NYAMUK, wkakakakka…😆
    Moga aja rindu itu segera terbayarkan ya mas🙂

    • semangattttttttt
      salam hanhgat

      • OKE,OKE,OKE………,🙂

    • Amin………,kalo nyamuk mah gak papa, tapi kalo setan itu lo……..,hhe, KABUR ……!!!!!

  15. Huda , selalulah mendoakan Beliau
    dan berbuatlah yg terbaik demi Beliau
    semoga hatimu yg rindu bisa segera terobati ,amin
    salam

    • Amin…….,Terimakasih untuk Motivasinya Bunda, semoga bisa menjadikanku semangat nutuk menjadi yang terbaik kedepannya.

  16. wah, saya juga lagi dimalam yang sepi sendiri bro, sekalian blogwalking malam mingguan nih. salam🙂

    • ternyata malming nya diisi dengan acara BW ya bang…..,kenapa gak jalan2 za,kemana gitu biar gak kesepian disitu

  17. Daddy … You are my hero … you are my everything …
    Happy blogging!

  18. semoga puisinya samapi ke ayahnya🙂

  19. malam membuat hati smakin merindu yah… saya juga merasa begitu🙂

    • Keheningan malam adalah waktu yang paling asikuntuk kita berbagi rasa kerinduan kepada orang-orang yang kita cintai dan sayangi.

  20. kax kamu ternyata pinter ngarang puisi juga ya.
    kax aku juga gi rindu ma orang2 rumah, ibu, ayah, adek. n semuanya, jd baca nie ya sdikit bisa jd pengekspresian jiwa //

    • Bukane wingi baru za pulang kerumah, masak udah kangen…….,

  21. so sad..😦

    • Kenapa meski bersedih……,??? dibuat Happy za ah😆

  22. berbuatlah sebelum terlambat ketika orang yang kita cinta telah tiada disitulah penyesalan tiada ahir, doakan mereka agar tenang disana

    • Thanks untuk Kunjungannya Mas Brow………,

  23. Doakan agar dia selalu mendapat rahmat Allah

  24. Keheningan malam selalu menyimpan sejuta cerita
    Salah satunya adalah tulisan yang dibuat ini, indah…🙂

    • Sejuta cerita tuh kadang terasa Suka kadang juga duka Brow,

  25. kalau ngomongin ayah, speecless deh..kangen banget…

    • kangen ma ayah Juga ya…. 🙂

    • kangan ma ayah juja ya……. 🙂

  26. nice post…
    kunjungi ini ya..
    klik ini
    thanks

  27. InshaAllah … ayah kita selalu dapat lindungan dan kasih sayang-Nya disana. Amin!

    • Amin…….,turut mendo’akan juga darisini mas.

  28. wah, malam yg indah dong.

    • Lukisan malam yang Indah, namun tak seindah lukisan hati😦

  29. kunjungan malaaam….!

    mampir ngeronda nich😀

  30. ada gak bulan segede itu???

    • Ada dong…….., lah tuh buktinya, 😆

  31. yg bisa qt lakukan ketika mereka sdh tiada adalah berusaha menjadikan diri kita anak yg sholeh, kemudian mendoakannya, krn doa anak yang soleh mampu membantu mereka…

    • he’em mbak, tiada usaha lain selain mendo’akan nya.

  32. wah romantisnya anak dan ayah.. pastii ayahnya sudahh baca ya disana🙂

    • Semoga za deh Win,……,😀

  33. he’em..
    mas huda, boleh saya jadi penggemar anda?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: