Oleh: hudaesce | 26/10/2010

Surat Kepada Tuhan

Website for this image franova.blogspot.com

 

Ya Allah yang Maha Pengampun…

Ampunilah dosa dosaku, dosa kedua orang tuaku, dosa

bapak /Ibu Guruku, dosa teman-temanku dam

muslimin-muslimat semuanya.

Ya Allah ya ghafuur…

Ampunila dosa-dosaku dan dosa Ibu Bapakku kasihanilah

mereka berdua sebagaimana mereka telah menyayangiku

hingga aku menjadi sekarang ini.

Ampunilah aku yang tidak pernah berterima kasih kepada

mereka padahal seluruh hidup dan perhatiannya selalu

dicurahkan untuk mengurus dan membesarkan aku

Ampunilah aku yang tak henti-hentinya membuat mereka

bersedih dan bahkan meneteskan air mata oleh

Segala tingkah laku ku

 

Ya Allah ya Rahman….

Kasihanilah ibuku yang masih saja mengalirkan segala

cintanya kepadaku setelah 9 bulan mengandung dan

membesarkan aku. Berikanlah kesabaran kepada ibuku

yang selalu saja menerima perlakuan kasarku padahal

ibu hanya berkata “Ayo nak…!sudah waktunya makan

kamu harus makan agar trubuhmu tidak sakit “ tapi

aku selau saja berkata dengan kasar “Ah Ibu …makan

saja ribut ! nanti saja kenapa sih ! mengganggu saja!”

 

Ya Allah yang Maha Melihat…

Kabulkanlah doa-doa ibuku yang selalu teruntai bagi

anak-anaknya sepanjang siang sampai kesunyian malam,

agar aku kelak menjadi orang yang pandai berbakti

kepada-Mu mencintai Rasul-Mu dan bermanfaat bagi masyarakat.

 

Ya Allah yang maha lembut…

Balaslah kelembutan Ibuku

yang selalu mencurahkan segenap kasih sayang dan cinta nya dengan sepenuh hati kepada ku.

Ya Allah Yang Maha Perkasa

Jagalah Ibuku dimanapun ia berada di dunia sampai

akhirat. Jagalah Ibuku yang senantiasa menjagaku dari

pagi hingga malam bahkan sepanjang hari. Jagalah Ibuku

yang tidak pernah membiarkan ada yang menggangguku

bahkan seekor nyamuk sekalipun !

Peliharalah Ibuku yang selau cemas setiap aku jauh.

Selalu mencemaskan kesehatanku setiap aku sakit bahkan

tidak jarang kedua matanya berkaca-kaca dengan mulut

bergetar dan bibir selalu basah karena berdoa dan

bersholawat atas kekasih-Mu Muhammad

SAW……… demi kesembuhanku. ..

 

Ya Allah Yang Maha Menghukum…

Janganlah Kau hukum aku lantaran sikap kasar dan tidak

sopanku kepada Ibu dan Bapakku

Berikan maaf-Mu kepadaku sebagaimana Ibu Bapakku yang

tidak pernah jemu oleh kenakalanku dan selalu

memaafkan aku


Responses

  1. Amin ya Allah…

    • Terimakasih Mas Brow………..,

  2. Surate kepanjangan, Bro….🙂

  3. (Maaf) izin mengamankan KETIGAX dulu. Boleh, kan?!

    Surate kepanjangan, Bro….🙂

    • Ah ndak papa lah, yang jadi masalah tu sebenarnya bukan terletak di panjang atau pendek nya kok. yang jadi kekhawatiran saya tu jika ntar surat nya gak terkirim. coz tadi lupa gak ku kasih perangko. 🙂

  4. semoga apa yang didoakan dapat terkabulkan dan segala kesalahan yang kita perbuat dapat diampuni, bagus banget doanya tuh mas

    • Amin…….,terimaksih untuk harapannya mas,

  5. Amiin, semoga Allah mengabulkan doa sobat….

    • Terimakasih Mas Brow……….,

  6. Amin, amin , amin ya Allah ,,

    Kabulkan permohonan saudara ku ini ya Allah …

    • Amin……..,Thanks untuk Harapannya kak,

  7. Amin….., amin…., ya Robbal alamin !

    Allah tidak akan pernah mengingkari janjinya bagi siapa yang meminta kepadanya.

    Dengan Mengatasi Permasalahan Yang Kecil; Maka, Kita Dapat Menyelesaikan Permasalahan Yang Besar.

    Sukses selalu

    Salam ~~~ “Ejawantah’s Blog”

    • Amin……,semoga semua Do’a dan harapan kita dikabulkan oleh ALLOH SWT.

  8. Suratmu pada Tuhan
    kami pun membaca dan mengucapkan
    “Amin”

    • Thanks Mas Brow………,

      • 🙂

  9. Amien, semoga doanya terkabul dan bisa merubah kita menjadi manusia yang lebih baik lagi. amien ya rabbal alamien………..

    • Alhamdulilah……….,Thanks ya,

  10. Amien…dan jangan pernah lelah untuk terus berdoa kepadaNya…

    • InsyaALLOH Mas, Aku kan tetep terus berDo’s kepadaNYA. Bukankah Usaha tanpa Do’a tu namanya sombong,……,

  11. Amin….
    surat yang sangat indah huda…🙂

    • Semoga memberi Inspirasi kepada kita semua tuk selalu BerDo’a kepada yang kuasa Kak,

  12. ni surat dikirimkannya pake prangko ga bRo?…
    klo ngga, ga bakalan nyampe tuch😀 hehehe…

    mantab dech suratnya!

    • iya itu bang masalahnya, jangankan untuk perangkonya bang. alamatnya za susah tuk ditemukan. kalo kemaren mah asal dititipkan ke pak pos za, semoga za ntar sampe sana. 😆

  13. Terima kasih atas kunjungannya Kak,kami masih belajar dan terus belajar

    • Yaps….,tak ada kata berhenti tuk belajar Dex, saya za sampai sekarang masih belajar. karena ilmu tu semakin digali kan semakin dalam. 🙂

  14. Amin, Ya ALLAH…

    Dengarkanlah do’a saudaraku ini…

    • Terimakasih Sahabatku……….,

  15. amiin,, mudah2an suratnya nyampe🙂

    • Amin………,Semoga Suratnya juga terbalas.😆

  16. Amin ya robbal ‘alamin
    mudah-mudahan dikabulkan

    • Thanks masBrow……..,

  17. amiin ya robb…

    do’a yg sangat indah, terutama paragraf terakhir..

    • Terimakasih sahabat ku…….,Semoga surstku nantinya terkirim,Amin

  18. boleh nanya mas
    yang nganterin suratnya siapa?

    • kemaren aku titipin ma pak pos, tapi gak kukasih perangko. kira-kira sampe gak ya???????🙂

  19. Amin.. amin ya Rabb..
    Allah pasti mendengar doa umatnya🙂

    • Amin…….,Thanks ya kak..,

  20. Doanya benar2 bagus, doanya mirip doaku, tapi cuma yang depan aja. Aku ada tambahan nih, jangan lupa doakan pemimpin negeri kita, biar jadi pemimpin yang baik dan amanah.

    • Oh iya,ya. kenapa kemaren gak kepikiran kearah situ ya.padahal kan yang menentukan maju tidaknya negeri ini kan mereka.hehehehe😆

  21. nice post…
    kunjungi ini ya..
    klik ini
    thanks

  22. anakku malah nyurati aku, ayahnya…bagus lho🙂

  23. wah suratnya harus ada tembusanya tuh biar di teriama, salah satu tembusannya ke ke dua orang tua.hehe

    • waduw…..,kok lupa gak saya cantumin ya, 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: