Oleh: hudaesce | 22/10/2010

Sendiri Dalam Sunyi

Website for this image fairuzelsaid.wordpress.com

 

 

Kemana “Aku” harus mencari ketika semuanya telah pergi.

Kepada siapa aku akan bertanya saat hari mulai sunyi.

Langit mendung, kemanakah “Aku” harus berlindung.

Dimana “Aku” harus berteduh saat semuanya telah menjauh

Akankah Sunyi menjadi nafasku ?

Haruskan Diam menjadi perkataanku ?

dan hampa menjadi perbuatanku ?

Akankah ada yang mau Peduli dengan perasaan hati ini ?

Hanya satu yang mau mengerti dan memahami, yaitu hati yang tulus Ikhlas dan suci

 


Responses

  1. sunyi adalah saat berbicara dengan diri…

    • Dan disaat itulah kita benar2 bisa merasakan dan menemukan jati diri kita yang sebenarnya.

  2. (Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!
    Untung masih ada hati yang suci

    • Lebih beruntung lagi kalo bisa menemukannya bang🙂

  3. hmmm…. menarik sekali puisinya…
    lagi kesepian yach?…
    jangan suka menyendiri ah, ntar ada bisikan2 yang…..😀

    • Iya nih lagi tersudut diantara sepi dan sunyi………,

  4. lagi ngeJomblo niyeee….😀

    • Xixixixixixi🙂 si akang mah tau za. jangan keras2 gitu dong bilangnya, ntar kalo yang lain pada tau kan repot.

  5. wah aku juga sering kok ngerasain kesepian ;p hampir setiap hari malah. mau gimana lagi, mungkin dunia terbaik ya seperti ini. dalam bayang-bayang perenungan panjang🙂

    • Iya sih terkadang dengan sepi seperti ini malahan membuat diri kita mengerti akan hal yang hakiki.

  6. sunyi
    sepi
    sendiri
    berteman dengan puisi

    • Saat lagi termenung dalam sendiri saat yang tepet tuk buat puisi🙂

  7. tak mengapa tak ada yang mau peduli, kita masih punya Illahi..🙂

    • Terimaksih Bang, Ungkapan Bang Erwin langsung membuat hati ini rasanya lega dan langsung Plong🙂

  8. Silent is golden, nice blog brow don’t give up to make a great post we will wait your next post, keep your smile and please visit back our simple blog on http://7og4nk.blogspot.com you cant find the real place just in lombok island. enjoy the real joy.

    • Ok, Thanks Mas brow……….,

  9. we r not alone.. kalo merasa sendirian coba pelihara hewan deh.. bikin hati lebih tenang..😀

    • Yaps……….,Ide bagus tuh, boleh deh kapan-kapan dicoba. ciapa tau bisa mengalihkan perhatianku dari kesepian🙂

  10. sunyi itu nama tetanggaku
    panggilannya mbah sunyi

    nb : aslinya suyi

    • Hoahahahahahah🙂
      kalo tetangga ku mah namanya malah sepi

      nb: aslinya Supi

  11. bukankah Ia ada dimana-mana dan selalu ada dalam hati orang beriman maka serahkanlah hidup dan matimu hanya kepada Nya, susah-gembira, kaya miskin, sunyi ramai

    • saya belum pernah ke Mamuju sobat kayaknya harus pergi deh suatu saat

      • Makasih untuk Nasihatnya pak, Bolehlah kapan-kapan kalo bapak ada waktu luang jalan-jalan ke daerah mamuju khusus nya Pulau karampuang🙂

  12. ok deh….sipppppppp…..😛

    • Thanks untuk kunjungannya di Blog yang sederhana ini,

  13. atomic poetry…… niceee

  14. Thanks untuk kunjungannya di Blog saya yang sederhana ini mas….,

  15. Dengan kesunyian dikala kau mengetuk pintu langit,
    Disanalah kau kan mendapat jawaban,
    Dengan suatu harapan yang pasti kan datang,
    Bahwa esok hari akan lebih baik untukmu sobat.

    Dengan Mengatasi Permasalahan Yang Kecil; Maka, Kita Dapat Mengatasi Permasalahan Yang Besar.

    Sukses selalu

    Salam ~~~ “Ejawantah’s Blog”

  16. Yaps…,betul banget, jangan pernah menyepelekan hal-hal yang kita anggap kecil karena segala yang besar itu dimulai dari hal-hal yang kecil.

  17. hee…lg kesepian ya😀

    • Iya nih mas Brow,gak ada yang mao nemenin aku sih makanya jadinya kayak gini. SEPI…….,

  18. ayo… semangat… semangat….

    • Thanks untuk Semangatnya kawan, moga bisa mengobati kesepian ini. 🙂

  19. kata2 trakhir menyentuh hati🙂

  20. cepar2 diusir sunyinya donk!

    • Ya kak, udah aku usir nih sunyi nya. namun dia bandel sekali nih, tetep za gak mau pergi ya…….,

  21. . aku tambahin satu koment nih … masih terasa sepi dan sunyi ?

    • jangankan satu koment, sepulh Koment juga mangga silahkan…, 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: