Oleh: hudaesce | 20/10/2010

Hakikat Keindahan

“Aku” Minta kepada ALLOH Setangkai Bunga, Tapi ALLOH memberiku setangkai Kaktus. “Aku” Minta pada ALLOH Hewan yang mungil, tapi ALLOH memberiku seekor Ulat.

“Aku” Hanya bisa sedih dan kecewa. Namun kemudian, Kaktus itu berbunga dengan sangat Indahnya dan ulat itupun berubah menjadi kupu-kupu yang sangat cantik.

dan kini “Aku” baru sadar, bahwa itulah jalan yang diberikan ALLOH SWT, bahwa semuanya itu pasti akan Indah pada Waktunya, DIA tak memberi apa yang kita harapkan. Tapi, memberikan apa yang kita butuhkan. kadang kita sedih, kecewa, terluka, tapi jauh diatas segalanya ALLOH sedang merajut yang terbaek tuk kita semua.

” Manis akan terasa Manis, setelah kita mengecap yang pahit “


Responses

  1. Betul sobat
    indah pada waktunya

    nantikan itu dengan indah😀

    • Semoga kita senantiasa mendapatkan sesuatu yang indah pada akhirnya ya sob….,

  2. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Pengennya langsung jadi mak gedebuk, ya….?

    • Tapi ngomong2 jam kamu kok gak beres. masa skarang jam 12:47 pm….????

      • Pengennya sih sebenernya yang instan+praktis za bang, tapi ternyata Hidup itu butuh pengorbanan dan kesabaran. iya nih bang, kok gak beres ya???? tlong share masalah perbaikannya ya, maklum masih harus belajar banyak kepada para senior.

  3. Heee bener mas…waktunya mungkin di set ke UTC+8 biar seimbang dengan jam sekarang🙂 hidup itu harus senantiasa berikhtiar sehingga mencapai suatu keindahan.

    • Betul sekali Bli, Ibarat pepatah ” Tak ada yang gratis Hidup di Dunia ni, semuanya membutuhkan pengorbanan.”

  4. bener bgt tuch…. terkadang kita pengen sesuatu yang indah secara instan!
    emangnya sarimi😀 hehehe….

    • kalo kita mah saya kira bukan terkadang tapi seringkali, tapi sayangnya jarang sekali terwujud.wkwkwkwkwk

  5. pasti Allah akan ngasih yang terbaik dan tepat pada waktunya😀

    • Amin…..,
      Thanks untuk kunjungan di blog saya yang sederhana ini.

  6. betul sekali, manis akan sangat terasa setelah mencicipi pahit,,
    kadang kitamerasa tahu, seakan lebih dari Yang Maha Tahu..

    • Itulah manusia kak, sosok makhluk yang sok tahu sedangkan apa yang dia tahu itu terbatas apa yang dia lihat dan ia rasakan.

  7. semua butuh kesabaran >_<

    • Betul,betul,betul…………..,kata orang tua dulu itu “sabar itu buahnya manis”

      • 🙂

  8. rencana tuhan itu indah … tinggal menunggu waktunya saja …

    • Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku,

      Loh Kok,malah nyanyi,hehehe🙂

      • jiah . langsung rekaman mas …

      • Emangnya mao rekaman dimana???? yang menrima tu bukannya dapur rekaman tapi malah Dapur masak e🙂

  9. Mungkin lebih tepatnya, Manis akan terasa LEBIH manis, setelah kita mengecap yang pahit ya huda..🙂
    perenungan yang sangat bagus…🙂

    • Yaps…,betul. terimakasih kak,untuk koreksi ungkapannya🙂

  10. nanti ulatnya jadi kupu2 ya gan
    ko mirip dengan sms yang pernah ada di hape.apa jangan2 agan yang ngirim
    sms

    • harapanya sih semoga bisa jadi kupu-kupu, bukan hanya kepompong saja. Wah………..,SMS sampe situ ya??? Dunia emang sempit.

  11. Lebih Indah Kalo Kita Banyak Sahabat.., Biar Banyak Rijki heee

    • Bisa enteng jodoh juga kali ya………..,hhe

  12. terkadang Allah punya rencana yang lebih baik tapi kita tidak tahu di balik semua itu…

    • namun sayangnya kebanyakan manusia tu mau nya yang instan-instan za, tanpa mau berusaha dan bersabar…..,

  13. Nothing to say🙂

    “Like this post!”

    • Terima kasih……..,

  14. kunci utama adalah sabar…🙂

    • Semoga kita semua termasuk orang-orang yang sabar….,Amin

  15. keindahan itu datang bukan dari warna, melainkan dari rasa!
    cobalah pejamkan matamu, dan bayangkan keindahan itu, 1…. 2… 3…. klik!!! *tidur pulas…*😀

    • Eeem………..,bagus baget tuh ungkapannya, Setuju Deh pokokna

  16. kalo mau bersyukur semua juga akan terasa indahnya😀

    • Yaps….,dengan bersyukur, sepahit apapun nikmat yang kita rasakan pasti akan terasa manis dan indah.

  17. semoga kita ridho dengan segala kehendak-NYA, dan semua kan indah pada waktunya..

  18. saya sudah mendapatkan ini dari teman saya… tapi keren sekali dan memang layak untuk diposting

    • Semoga bukan hanya layak saja, namun juga bermanfaat tuk semuanya………, Amin

  19. subhanallah….

  20. setelah berhasil menjelajah, q tinggalkn jejak di sini…
    kata2x sama dg sms yg prnh sy dpt….asli ngena bgt, aplgi kl sikonx mndukung..
    sukses slalu.

    • Thanks untuk kunjungannya di blog yang sederhana dan apa ada nya ni,😆


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: