Oleh: hudaesce | 13/10/2010

Video Unik

Nih Video nya gan, Cekidot……….,

Dari Video diatas, Satu pelajaran berharga lagi yang dapat kita petik.  Bahwasanya kita bisa mengambil sebuah pelajaran berharga dari seekor hewan yang tidak diberkati dengan akal pikiran, namun mampu saling berbagi dengan binatang lain yang beda jenis. Sedangkan bagaimana dengan kita ??????? Seorang anak manusia yang diberkati Tuhan akal pikiran, sanggupkah kita saling berbagi   dengan sesama, Meskipun  beda suku, agama, Ras,  keyakinan, golongan dan pilihan politik. Akankah kita bisa ikhlas berbagi  tanpa pamrih dan tidak membenci pihak lain yang berbeda dengan kita?

Sumber Video : http://www.youtube.com/watch?v=ycEQZ_TYrV8&feature=player_embedded


Responses

  1. rebutan makanan:mrgreen:

    • Bedanya tuh kalo kita yang rebutan mungkin ada acara perkelahian juga kali ya……..,hehehe

  2. Jadi berpikir…hm…

    Semoga hari-hari kita menjadi waktu yang penuh makna🙂

  3. (Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!
    Tapi saya dan kamu tetep rukun, kan????

    • Yo’i Brow……..,

  4. Emang itu anjingnya mau ya makan wortel …

    • Sebenernya yang saya bingungin juga disitu……,kok mau-nya ya, anjing makan Wortel. Ato mungkin dia baru sadar akan Pentingnya kebutuhan gizi.

  5. video gak bisa dilihat gan
    cz aku pake hape:D

    • yach……..,gak seru dong kalo gitu,

  6. Perbedaan itu indah, asalkan kita mau saling menghargai satu sama lain.
    karena Allah swt menciptakan perbedaan, agar hidup kita lebih lengkap dan penuh warna .
    salam

    • Yaps……….,betul Bunda, Bukankah Perbedaan itu juga merupkan Rahmat dari sang pencipta kepada kita.

    • karena perbedaan bukan alasan..untuk saling memahami…🙂🙂

      • Yaps…….,Okeleh kalo begitu,

  7. Hewan aja bisa begitu lho… masa’ manusia ga bisa…?

    • Ya Bisa dong……….,

  8. rebutan tapi akur ya😀

    • Ya……,disitulah asik nya,

      • asyik dan lucu🙂

  9. oke banget, berbeda tetapi tetap satu tujuan …
    Maaf baru berkunjung

    • Gak papa mas, Thanks untuk Kunjungannya……….,

  10. memang dari hewan dan tumbuhan sekitar kitapun banyak pelajaran yang bisa kita petik ya mas

    • Ya pak, namun sayangnya kita kurang memerhatikan hal semacam itu.

  11. Salam, maaf yah berhubung koneksinya agak susah saya tidk bisa melihat videonya. namun dari uraian singkatnya, seharusnya manusia bisa lebih dari itu. namun terkadang, manusia memang harus belajar dari alam🙂

    • Wah…….,sayang nih pak kalo belum bisa liat Video nya.Manusia emang harus bisa belajar dengan ciapa za, termasuk juga dengan alam dan lingkungan disekitarnya.

  12. Waduh mas, dari tempatku kog gak kelihatan videonya ya😕 maklum saja mas pake yang murah meriah😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  13. Wah……..,sayang sekali ya pak, padahal unik banget tuh video. gak apalah pak, yang penting Bisa BlogWalking,hehe…

  14. terkadang, klo binatang peliharaan jauh lebih disiplin dari pada manusia😀

    • Makin dalam za nih ungkapannya……,

      • dalamnya cuma 7 meter euy😀 hehehe…

      • Eem…….,begitu ya,

  15. Kalo aku liat, si anjing cuma godain kelinci biar makannya lebih banyak ,, hehe..

    Ya mestinya kita Manusia bisa lebih dari itu …

    • Yaps….,masak kita kalah dari binatang.

  16. aahhh… koneksi dodol.. ga bisa liat

    • kapan-kapan deh dicoba lagi,hehehe

  17. Sob dapet award nih dari saya silahkan diambil ya di
    http://luckydc.wordpress.com/2010/10/18/arti-seorang-sahabat/

  18. MasyaALLOH…………,Terimakasih atu bang,langsug meluncur nih

  19. aku jadi malu.cz selama ini aku terlalu egois

    • Semoga menjadi sebuah pelajaran berharga tuk kita semua.

  20. Ooo ini tho part I nya ketinggalan aku,mungkin karena baru joint friend kali ya jadi ga tau awalnya, makasih sob

    • he’em makasih ya brow, mau joint bareng di blog yang sederhana ini.
      jadi malu saya 😳


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: