Oleh: hudaesce | 11/10/2010

Dilarang Lihat Lubang ini !!!!

ini adalah video akibat dari orang yang mempunyai sifat keras kepala. Udah dilarang jangan ngliat lubang ini……Ee……,malah keras kepala, Liat tuh akibatnya..

Sumber : http://www.youtube.com/watch?v=V4M2kXHjrLw


Responses

  1. huahaha lucu….

    • Terimakasih untuk kunjungannya, dan saya ucapkan Selamat karena Anda mendapatkan yang Pertamaxxxxxxx…..,

  2. ane gagal pertamax! gpp yang penting pejwan!
    videonya kocak gan..:mrgreen:

    • Sekali-kali Dunia ini emang harus di isi dengan lelucon gan, biar gak serius mulu………,hahahahah

  3. wkekekekekekekek kocakkkkkkk😆

    • Ikutan ketawa dong………..,hehehe

      • kalu gue.. pasti udah gue gedor2 itu bilik wkwkwkwkwkwkwk

      • Ndak papa mah kalo cuman Gedor2 za, asal gak pake tindakan Anarkhis,

  4. ada ada saja😆

    • hehehehe……….,

  5. wkwkwk … lagian ngapain juga tuh kotak ada di tempat umum … wajar aja kalee orang mau liat
    kalo Denuzz yang dikerjain gitu … Denuzz pecahin tuh kotak…

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

    • Namanya za orang usil,
      Wah……..,sekarang aku tau kalo denuzz marah kayak gimana.hehehehe

  6. Itu namanya ngeyel😀

    • Ngeyel itu kancanya ndableg itu ya ?????

  7. Ahahahah nice punya jiwa humor yang tinggi juga ya🙂

    • So pasti mas brow…………,
      ibarat pepatah bilang “tertawa itu adalah Musiknya jiwa”,hhe

  8. Ini kan karena rasa ingin tahu yang tinggi aja, orang kangitu mas semakin di larang semakin penasaran..he he he

    • Wah…….,salut deh buat yang punya ide ngerjani orang kayak gitu, ternyata dia bisa memanfaatkan kelemahan orang yang semakin dilarang akan menjadi penasaran………hehehe

  9. Itu ah memang kita di ajak untuk penasaran, yang pemberani tuh yang mau coba…🙂

    salam kenal

    • Salam kenal juja……..,
      kalo kayak gitu saya mah gak papa, meski disebut sebagai seorang yang gak pemberani. heheheh

  10. hehehe bisa ditiru. menggunakan sifat alami manusia. RASA INGIN TAHU

    • Rasa ingin tahu dan membuat kita malu ya….,kayak gitu,hhe

  11. haah..aaa…… lucu, beneran lucu video nya ,Huda😀😀
    (* ngakak dulu akh*) 😀😀
    kalau dilarang, malah bikin penasaran ya ternyata😀
    salam

    • Itulah manusia Bunda………,
      semakin dilarang ya…..semakin penasaran,

  12. itu termasuk budaya sayakah??😦

  13. Jiakakkakakakka… *ketawa guling-guling*
    gak bisa komen apa2 lagi dah.. ancurrr bener tuh video.. hahahaha

    • Itulah asiknya, makin hancur………,maka akan semakin seru…..,

  14. sob..saya nurut aja deh katanya dilarang liat lubangnya..jd saya ga ngelihat sob…gatau keadaannya gm tuh.

    • Kwakakakakakakak…………..,
      ini yang aneh Postingannya apa Koment nya ya???????????

  15. Saya gak lihat vidionya langsung komeng di sini, Hud

    • saya juga maklum og bang,knapa gak liat. ……….,

  16. Heee…memang pada dasarnya kita semua begitu, semakin dilarang semakin penasaran

    • Semakin penasaran……..,maka akan semakin seru pula.xixixixix……….,

  17. This is the wonderful thing i spend long time to find

    it.

  18. segar sore-sore pulang kantor lihat video yang kocak ini

    • wah…….,lumayan dong bisa dijadikan Therapy,

  19. orang kalo di bilang suruh jangan ‘blablabla..’ pasti malah penasaran buat ngelakuiinya.ihihihi….

    • Ya itu contohnya…….,hhe

  20. ya begitulah akibatnya, sudah dilarang malah melanggar… 😆

    • BTW…terimakasih telah mau berbagi…
      Salam kenal dari Kendari..

      • salam kenal juga Mas………,Ya itulah manusia mas, makin dilarang jadinya ya makin penasaran.

  21. eman begitu.. semakin dilarang makin penasaran😉

    • makin Penasaran jadi makin Seru !!!!!

  22. he he
    oia gan link kamu dah tak pasang

    • Ocey…,LINK langsung kupasang…….,

  23. Jiah mensti unduh plugins sob, jadi nggak bisa nonton.

    Maklum pakai komputer kampus :d

    • yach…….,sayang, tapi ndak papa,kapan2 za atu kang,

  24. wkakakaka… lucu gan…
    btw nih videonya di indonesia ato dmalay ya?? kok kyaknya suasananya kyk bkan di indo gitu… :))

    • Setahu ku sih Asli Indo gan,emang acara LiveShow yang suka jail tu kalo gak di Indo dimana coba. Heheheheh……..,😆

  25. Hahaha… lucuuuu… wkwkwkkwkwkwk😀

  26. hha parah.. :ngakak
    salam kenal gan..
    visit back.. hhe

  27. haha!!!.i like it


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: