Oleh: hudaesce | 04/10/2010

7 Kelebihan Setan yang Perlu ditiru oleh manusia

Website for this image facebook.com

What….??????????

Ada Apa dengan mu Huda,apa maksud mu membuat postingan kayak gitu….!!!!!!

Hehehehe……,amat sangat terlalu aneh sekali sih kalau baca judul diatas. Bukankah sejak dari zaman Nabi adam diciptakan serta sampai zamannya Era Fesbukan  yang namanya setan itu pasti Jahat & gak ada sedikitpun sisi baik nya sama sekali,terus kenapa malah kita disuruh meniru dia. Namun  Tunggu dulu, se nggak nya itulah kenyataan nya yang ada. Bagi yang tidak percaya, silahkan deh di baca :

1. Pantang menyerah
Setan tidak akan pernah menyerah selama keinginannya untuk menggoda manusia belum tercapai. Sedangkan manusia banyak yang mudah menyerah dan malah sering mengeluh, bahkan tidak sedikit juga tuh  saking parah nya ia mengeluh  sampai harus  mengakhiri keluhan tersebut dengan sebuah  aksi Bunuh diri.

2. Selalu Berusaha
Setan akan selau mencari cara apapun untuk menggoda manusia sampai tujuannya tercapai, selalu kreatif dan penuh ide. Sedangkan manusia ingin enaknya saja, banyak yang malas.

3. Konsisten
Setan dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaanya, tak pernah mengeluh dan berputus asa. Sedangkan manusia banyak yang mengeluhkan pekerjaannya, padahal banyak manusia lain yang masih ngaggur.

4. Solider
Sesama setan tidak pernah saling menyakiti, bahkan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia. Sedangkan manusia, jangankan peduli terhadap sesama, kebanyakan malah saling bunuh dan menyakiti.

5. Jenius
Setan itu paling pintar mencari cara agar manusia tergoda. Sedangkan manusia banyak yang tidak kreatif.

6. Tanpa Pamrih
Setan itu bekerja 24 Jam tanpa mengharapkan imbalan apapun. Sedangkan manusia, apapun harus dibayar.

7. Suka berteman
Setan adalah mahluk yang selalu ingin berteman, berteman agar banyak temannya di neraka kelak. Sedangkan manusia banyak yang lebih memilih mementingkan diri-sendiri dan egois.

Nah, Gimana sekarang……apakah kita masih tetap saja mengelak bahwa kenyataan nya emang kita juga harus banyak belajar dari makhluk Tuhan yang satu ini. Semua orang pasti menganggap bahwa setan adalah makhluk yang sama sekali  tidak ada sisi baiknya bagi Manusia. Namun, alangkah baik nya jika kita bisa mengambil pelajaran dari sisi Buruk yang ada.

“Karena setiap sisi yang buruk itu tersimpan berbagai pelajaran yang baik untuk kita semua, Andai kita mau memahami dan mencermati nya.”

Referensi     : Dari berbagai sumber


Responses

  1. hiiihihi
    bisa aja, bener sih…
    ambil positifnya dari setan ^^

    • Segala sesuatu sejelek apapun itu,pasti ada sisi baik nya og,Thanks ya mbak untuk kunjungannya……,
      jangan kapok ya,untuk mampir kesini lagi.hhe

  2. Hudaaaaaaaa…….hampir aja bunda pingsan, baca judulnya😀😀

    Huda memang jenius, bisa saja melihat sisi positif dr hal2 negatif,
    two thumbs up utkmu🙂
    salam

    • Sori za Bunda, kalo judul postingan nya keterlaluan banget.hehehe……
      BTW, Thanks Bunda,telah berkenan memberikan jempolnya Untuk Q. Q yakin sebenernya setiap orang pasti bisa mengambil sisi positif dari hal-hal yang negatif. andai mau mengerti dan mencermati lebih dalam.

      • Wah, huda dapat dua jempol dari Bunda….

      • iya dong……….,

      • bagi-bagi, dong….

      • Enak aza, gak mau Dong…….,

  3. betul betul betul….mantap bro cara menyampaikan nasehatnya🙂

    • Semoga bermanfaat tuk kita semua mas…..,

  4. 😆 artikelnya provokatif tapi unik bro.. like this!

    • Gak papa kan asal Provokatif nya ke hal-hal yang positif. ???????hhe

  5. Kunjungan balik nih..

    Salam kenal y..

    Disetiap kejelekan pasti ada kebaikan … ternyata setan juga ada yg pantas ditiru y ..

    • Salam kenal juga kak………,

      Ada dong,asalkan yang ditiru itu hal-hal positif nya za,hhe

  6. ternyata ada yg harus ditiru:mrgreen:

    • yaps,……betul,betul,betul………,

  7. ehm … kalo gitu Denuzz usul, kita sebagai manusia, patenkan aja ke-7 hal tersebut …
    kalo setan masih make dan nerapinnya, bisa dihukum dia …

    ~~~ Salam BURUNG HANTU ~~~

    • Ok usul diterima,….,

      tapi ntar kalo setan nya terus ngambek dan gak mao gangguin manusia lagi gimana????
      kan gak seru kalo gak ada yang ganggu-ganggu kita,hehehe

  8. Sebuah pepatah mengatakan:
    Dengarkan apa yang dikatakan, jangan lihat siapa yang mengatakan
    Hal ini menunjukkan kepada kita bahwa pembelajaran itu bisa datang darimana saja, tergantung bagaimana cara kita memandangnya…

    Cara pandang yang menarik sekali Mas Huda.. saya suka sekali🙂

    • Terima kasih untuk kunjungannya di blog saya yang sederhana ini kak……,

      Ada pepatah juga mengatakan : Meskipun berupa dubur tapi kalau yang keluar itu berupa telur, maka ambillah………,

  9. Wakakak. Bener2 postingan cerdas
    Ayo turu setan!😀

    • Terimaksih untuk kunjungannya di Blog saya yang sederhana ini mas……..,
      Semoga bermanfaat,

  10. betul-betul itu mas, saya setuju dengan uraiannya. tapi, kenapa harus setan yang jadi contoh yah ? hehehe🙂

    • Yach…….,gimana ya,bingung juga jawab nya,
      mungkin dengan mengambil contoh dari setan kita bisa mengambil gambaran ternyata segala kejelekan sebesar apapun itu pasti ada sisi baik nya jika kita mau mencermati nya lebih dalam,mungkin itu jawaban yang tepat nya pak.heheh

  11. hahaha…setan kok ditiru-tiru sih sob..wekekeke

    • Bukannya langsung ditiru gitu brow, ya……,seNggak nya diambil pelajaran dari sisi positif nya lah.hehe

  12. ternyata syeitan juga bisa jadi cermin teladan yach :p hehehe…

    • betul,betul,betul………..,

      • klo gitu, teladanilah syeitan-syeitan yang budiman😀 wkwkwk…..

      • tapi teladani dari sisi positif nya ya….jangan yang lainnya,hehehe

  13. tak ada yang sia-sia. dalam makhluk terlaknat pun ada sisi baik yang bisa kita “tiru” .😉

    • yaps….,asalkan kita mau mencermati dengan dalam,segala sesuatu yang buruk sekalipun pasti ada sisi baik nya kok.

      • sepatu (sepakat dan setuju)😉

      • wakakakaka…….si akang mah aya-aya wae,

  14. inspiratif sekali tulisannya, jangan mau kalah ama syetan ya…

    • Ayo…….,mari kita bersaing dengan setan,tapi untuk sisi baiknya za ya.hehehe

  15. That’s wonderful, just keep it up…

    • Thanks brow……,

  16. “Karena setiap sisi yang buruk itu tersimpan berbagai pelajaran yang baik untuk kita semua, Andai kita mau memahami dan mencermati nya.” betul sekali kalimat diatas.., bagus tulisannya untuk belajar tentang kebaikan bisa kepada siapa saja..

    • yaps…….,termasuk kpada makhluk yang perilaku nya sangat buruk & menyesatkan,hhe

  17. Setan….setan….
    Ternyata kamu gigih juga ya…….

    • So,jadi manusia jangan hanya bisa mengeluh & putus asa. belajarlah dari kegigihan setan yang selalu berusaha dan pantang menyerah……….,.hehehe

  18. dapat jempol dari bunda mantap banget, ngomong-ngomong kalau lihat dari judulnya saja orang pasti sangat tertari dengan artikel ini

    • mungki itu jadi salah satu alasannya kali Pak, agar orang pada tertarik dan membaca lebih lanjut postingan ini. hehehehe

  19. Allah memang Mahaadil, segala sesuatu ciptaan Allah ada sisi baik dan buruknya. Termasuk setan.🙂

    • betul,betul,betul……….,

  20. Ternyata dari segala keburukan setan, masih terdapat sisi baiknya juga yang kita pelajari hahaha😆

    • namun sayang nya ,gak semua orang menyadari akan hal itu mas……..,

  21. It’s the very thing i want to catch. Thanks!
    This is the wonderful thing i spend long time to find

    it.

  22. iya, tapi dari ketujuh point diatas tujuannya setan cuma 1. Yakni menjerumuskan manusia ke hal2 yang sesat hehe, jadi jangan ditiru

    • Tiru segi positif nya saja mas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: